• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bone Kembali Keluar Sebagai Juara Umum Di Kejuaraan H.Ambo Djetta Cup 2

    Editor: Admin Nomor Satu Senin, 21 Maret 2022, 17.46 WITA Last Updated 2022-03-21T09:46:56Z




    Portal Online Berita Nasional Indonesia
    Www. BeritaNomorSatu.com

    Kejuaraan karate Black Panther Full Body Contact  cup 2 kembali digelar Di Bumi Arung Palakka, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga (Dispora) Kab. Bone  Drs  H. Alimuddin, Membuka Langsung kegiatan tersebut di GOR Mattannatika, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sabtu , 19/3/2022

    Drs. H. Alimuddin Dispora dalam sambutannya, Meminta untuk para Atlet dan panitia untuk tetap mengikuti prokes demi menjaga kesehatan para atlet dan Panitia. Kegiatan ini selama dua Tahun sebelumnya tidak ada kegiatan olahraga yang di pentaskan dan baru kali ini dilaksanakan.

    "Saya Berharap kegiatan ini bisa menghadirkan bibit baru yang bisa mewakili kab.Bone ke kancah Nasional, saya selaku kepala Dinas pemuda dan olahraga akan selalu mensupport kegiatan seperti ini, selama itu berbaur olahraga kami akan bantu.ucap H.Alimuddin KaDispora

    Di Akhir sambutan beliau mengucapkan selamat bertanding dan junjung Tinggi sportifitas, tunjukkan keramahan orang Bone dan suportifitas orang Bone kata H.Alimuddin.

    Ketua Umum PBPKI se Indonesia Timur Ir. A. Parchan Sjahid. MP dalam kesempatan itu juga memberi sambutan dan Memplayback Black Panther yang didirikan oleh H. Ambo Djetta. Pada tahun 1982 dan penyerahan Ijazah kepada Sensei dan Simpei

    "Kejuaraan ini kita laksanakan kembali dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Bone yang ke- 692 dan pas sekali bertepatan hari ulang Tahun Black Panther Bone. Jadi kita akan melangsungkan potong tumpeng",jelasnya.

    Beliau menambahkan bahwa kejuaraan karateka Full Body Contact yang diperlombakan adalah gerak katak ( Irama gerak) dan Komite (Bebas)
    Karena karateka ini sistem Full Body Contak , internalnya tidak pakai aturan sehingga halal semua. saya berharap ada bibit baru dari black panther kab. Bone yang bisa mewakili Bone ke kanca nasional bahkan dunia.

    “Karateka sistem Full Body contak ini sebgai cikal bakal pencarian bibit karateka terbaik, khususnya Black Panther Cabang Bone untuk di ikutkan ke Porki kemudian ke Porda “tambahnya.

    Sebayak 214 atlet yang mengikuti kejuaraan ini diantaranya atlet  asal  Makassar, Gowa,Maros dan Bone sendiri kegiatan tersebut diselenggarakan selama 2 hari mulai dari tgl 19-20 Maret 2022.

    Ketua panitia H.Rusli yang dikonfirmasi melalui   Dr. Aksi Hamzah,SE., M.Si BeritaNomorSatu.com mnyampaikan bahwa hasil kejuaraan Ambo Djetta cup 2,Bone kembali keluar menjadi juara umum, Minggu 20/3/2022.

    "Alhamdulillah kita bisa mempertahankan Piala bergulir dan keluar sebagai juara umum di kejuaraan ini dan ini sebuah kebanggan buat kami semua".ucap Aksi Hamzah

    Bone keluar sebagai juara umum di kejuaraan H.Ambo Djetta cup 2. Dengan menyumbangkan 20 medali emas, 13 medali  perak dan 10 medali perunggu. 

    Laporan :
    Jurnalis Jumardi, / BNS / FT.


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru