• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gelar Acara Silaturahim dan Reses, A.Riyad Tampung Aspirasi Masyarakat.

    Editor: Admin Nomor Satu Rabu, 23 Maret 2022, 06.57 WITA Last Updated 2022-03-22T22:57:13Z



    Www. BeritaNomorSatu.com,Bone,Sulsel

    Anggota DPRD Bone sekaligus Ketua komisi IV bidang kesejahteraan dan sumber daya manusia dr. A. Ryad Baso Padjalangi menggelar acara silaturahim dan reses di salah satu Cafe Pelataran Planet Cinema Jl.Dokter Wahidin kelurahan macanang kec.Tanete Riattang Barat pada Selasa 22 Maret 2022.

    Sesuai tugas, pokok dan fungsi anggota DPRD reses dilaksanakan guna menampung berbagai aspirasi masyarakat di daerah yang nanti akan diperjuangkan penganggarannya. Reses yang dilaksanakan Politisi Partai Golkar tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, pemuda dan ratusan tamu undangan lainnya.

    Dalam reses tersebut A. Ryad memberikan penjelasan kepada masyarakat mengenai kondisi anggaran di Bone, baik pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur.

    "Kami anggota DPRD tidak hanya bertugas menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, tetapi wajib juga melaporkan kondisi anggaran kita saat ini agar dapat diketahui bersama. Kita akan berusaha dengan anggaran tersebut kita bisa memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat luas", ucap A.Ryad

    Masyarakat yang hadir berharap dalam menyambut bulan suci Ramadhan pemerintah daerah memperlakukan pengawasan yang ketat dari segala sektor dan terkait infrastruktur masyarakat meminta untuk bisa merata.

    Sementara itu Nicho salah satu Toko masyarakat, sangat mengapresiasi A. Ryad sebagai inisiator karena selalu memberikan ide-ide terbaik untuk masyarakat.

    Setelah sesi tanya jawab dengan masyarakat acara ditutup dengan makan bersama, sebelumnya A. Ryad mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah bersedia hadir dalam acara silaturahim dan reses yang beliau laksanakan. 

    Komunikasi dengan masyarakat akan terus dia bangun agar semua aspirasi masyarakat bisa tersalurkan.

    Laporan: Jumardi/Asnal 
    Jurnalis: BNS/FT

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru