• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KAMPUS CEPAT KERJA, KEMBALI MEREKRUT DAN MENERIMA MAHASISWA BARU KESEHATAN UNTUK TAHUN 2022.

    Editor: Admin Nomor Satu Sabtu, 19 Maret 2022, 10.45 WITA Last Updated 2022-07-07T11:59:52Z

    Portal Berita Online Jaringan Nasional 
    Www. BeritaNomorSatu.Com.

    Pendidikan Bina Husada Indonesia Kesehatan Yang Berada pada Naungan Kampus Harwad Profesional Institut  kembali Membuka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2022,
    Tahun ini Membuka Jurusan dan Program Studi Unggulan Profesi Kesehatan Diantaranya  

    1. Profesi Asistensi Paramedis Kesehatan
    2. Profesi Administrasi Kesehatan Klinik 
         Dan Rumah Sakit.
    3. Profesi  Farmasi dan Informasi 
         Kesehatan

    Pendidikan BHI_ Kesehatan ini memiliki Tagline dan Sapaan Kampus bagi Yang Ingin Cepat dapat Kerja,  kembali menawarkan Program studi Profesi Kesehatan  Unggulan Terbarunya , Dengan Multi Skill, Multi Kompetensi   dan Multi Keahlian, dengan lama pendidikan selama Dua tahun, Pendidikan ini menggunakan Kurikulum UpDate dan Mengikuti Perkembangan Modern Digitalisasi Kesehatan dan Sesuai Perkembangan Dunia Kerja.

    Alumni Telah banyak Terserap Bekerja pada Kantor  Pemerintahan, Rumah Sakit,Puskesmas, Klinik dan Tempat tempat Praktek Kedokteran, dan di dukung oleh MOU dalam Bentuk Kerjasama Bidang KDPK ( Keterampilan Dasar Praktek Kemahasiswaan ), dengan Beberapa Rumah Sakit Ternama di Kabupaten Bone dan Di Sulawesi Selatan.

    Tahun ini Kembali Membuka Perekrutan dan  Pendaftaran untuk Mahasiswa Baru Kesehatan  tahun 2022 dan Bagi Calon Alumni  SMA, / SMK / MA, dan sederajat, agar mendaftar secepat mungkin,untuk didampingi Meraih Dunia Kerja

    Saat Reporter Berita Nomor satu. Com, menghubungi Via WhatsApp, Koordinator kampus Bidang Akademik dan Kerja Sama Lembaga, Ibu Husnimar  Menyampaikan pesan dan saran kepada siswa agar setelah tamat sekolah di SMK, SMA, MA, Paket C  dan Sederajat, agar memilih salah satu jurusan yang sudah disediakan diatas tentu  disesuaikan dengan minat  pilihan calon siswa tersebut.

    Senada juga disampaikan oleh  Panitia,   Ibu Irma  Bahwa saat sekarang ini,  Pengangguran semakin bertambah Bahkan yang Memiliki Gelar dan Titel pun, tidak menjamin bisa dapat Kerja, Karena Kurangnya Skill Keterampilan, dalam bekerja.
    Di era globalisasi saat sekarang ini, yang penuh dengan persaingan dalam Meraih Kerja, Mayoritas Instansi   Tidak Lagi melihat Gelar  atau Titel seseorang, akan tetapi lebih Melihat Kemampuan seseorang Untuk bisa bekerja
     
    Salah satu keunggulan Pendidikan di Kampus  ini, Mahasiswa Lebih diarahkan Praktek Langsung Di Dunia Kerja. Dan dilengkapi Pakaian Seragam Dinas Kesehatan Mahasiswa, dan Bagi Pendaftar Lebih Awal di Fasilitasi Asrama.

    Lebih Menariknya dari Kampus ini, Setiap    Pergantian Semester ada Studi Wisata Diluar Provinsi termasuk Denpasar/Bali, Serta Wisata di Area Sulawesi selatan diantaranya Pantai Tanjung Bira Bulukumba, Wisata Permandian Galesong Takalar dan Kunjungan Dinas Lainnya. Serta juga Memiliki BEASISWA, Ini yang Membuatnya berbeda dari Kampus Yang lain.

    Dalam rangka untuk menciptakan iklim suasana  yang kondusif di Lingkungan kampus, dan Keterbatasan Daya Tampung Mahasiswa, Untuk itu penerimaan mahasiswa baru tahun 2022, DIBATASI.  ini dimaksudkan untuk memberikan Suasana yang Nyaman dan  Kondusif kepada Mahasiswa., dan Untuk Memudahkan Pendaftar, Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Kesehatan, Sudah menyediakan LINK PENDAFTARAN SECARA  ONLINE.

    Pendidikan ini beralamat Lengkap dan Berkampus Pada Sekretariat Direktorat di Jalan Ahmad Yani No.51A, Watampone  (Depan Lampu Merah), Kelurahan Jeppe.e Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

    Adapun persyaratan umum yang perlu kalian penuhi  Untuk Mendaftar Menjadi Mahasiswa Baru Kesehatan  di bawah ini :

    Pria/Wanita; Berusia antara 17 s.d. 20 Tahun ;Tidak terlibat, baik secara langsung maupun tidak langsung, dalam tindakan pidana;  Sehat jasmani dan rohani; Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi; 

    Dan bagi pendaftar diawal tentu kami prioritaskan, dan akan  mendapatkan potongan biaya pendidikan.

    Bagi Putra Putri Warga Negara Indonesia yang berminat Bergabung dan Ingin Mendaftar, segera mendaftar secara  Daring Online,  Dengan Sistem One Day Service  ( Selama Kuota  belum terpenuhi), Pendaftaran Setiap Hari Kerja Senin s.d. Sabtu,  Jam : 09.00 s.d. 17.00 dan Menghubungi Nomor WhatsApp, (WA), 0813 4028 7020./ 0852 3181 6661. Atau melalui akun Media Sosial Instagram:  harwad_profesionalbone

    Laporan Jurnalis / Reporter : 
    Ihsan/BNS/FT
    Redaksi



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru