• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kejuaraan Tennis Bupati CUP 2022, 11 PELTI Pengkab Resmi Bertanding.

    Editor: Admin Nomor Satu Sabtu, 19 Maret 2022, 10.52 WITA Last Updated 2022-03-19T02:52:16Z

    Portal Berita Online, Jaringan Nasional
    Www. BeritaNomorSatu.com,- Bone.

    Kejuaraan Tennis Antar Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Lawan Tenis Indonesia (PELTI) Bupati CUP 2022, Resmi Dibuka oleh Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM Di Lapangan Tenis Merdeka Bone, Ju'mat 18 Maret 2022.

    Wakil Bupati menyampaikan dalam sambutannya, setiap tahun sebelum momentum Hari Jadi Bone HJB, Pemkab Bone selalu memeriahkan HJB dengan kegiatan olahraga. Salah satunya tennis Lapangan antar kabupaten. Namun dua tahun terakhir, pelaksanaan kompetisi tennis ditiadakan karena terhalang pendemi Covid-19.

    Kejuaraan Tennis yang diselenggarakan Hari ini, saya melihat Persiapan panitia sangat luar biasa bahkan tak kalah dengan kesiapan peresmian MotoGP di Mandalika hari ini Hampir sama, Juara memang penting tetapi yang lebih penting adalah mempererat tali silaturahim." Ucap H.Ambo Dalle.

    Ditempat yang sama Ketua Pantia Pelaksanaan Tenis, Andi Gunadil Ukra menjelaskan, turnamen ini akan menggunakan tiga lapangan yaitu Lapangan Tenis Merdeka, Lapangan Tenis Korem dan Lapangan Tenis Pengadilan Negeri Watampone.

    Ada sebelas Pengkab. PELTI mengikuti Kejuaraan beregu putra dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bone (HJB) ke-692, yang Sebelumnya ada 13 peserta yang terdaftar namun tiba-tiba mengundurkan diri yakni Soppeng dan Pinrang, dari ke 11 pengkab yang ikut serta pada hari ini yakni Takalar Janeponto, Bulukumba, Sinjai, Wajo, Selayar, Kota Pare Pare, Palopo, Pangkep, Maros dan Bone A serta Bone B dengan total hadiah 25 Juta,  Kata Ketua Panitia Pelaksana A. Gunadil Ukra.

    Tak hanya itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahim antar pengurus PELTI sekaligus memperkenalkan Kab. Bone dengan adat istiadatnya dalam memeriahkan HJB, dan kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 18 s/d 20 Maret 2022.

    Laporan / Reporter : 
    Jumardi/BNS/ FT
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru