• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MASJID SONGKOK RECCA, KADO TERINDAH DI MOMEN HJB KE - 692, UNTUK WARGA BONE

    Editor: Admin Nomor Satu Kamis, 31 Maret 2022, 13.40 WITA Last Updated 2022-03-31T05:41:50Z


    Www. BeritaNomorSatu.Com
    Masjid Amirul Haq akan menjadi ikon baru di Kabupaten Bone. Masjid Amirul Haq mempunyai ciri khas tersendiri yaitu berkubah berbentuk Songko Recca Pamiring ulaweng ( pinggiran Emas).

    Masjid Amirul  Haq, yang dibangun dari dasar inisiatif Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi, M.Si. yang terletak di jl. Ahmad Yani yang tak jauh dari pusat kota Bone Yang Rencananya, Ramadan 1443 Hijriah tahun 2022 sudah dapat digunakan untuk sholat tarwih berjamaah dan sholat lima waktu.

    Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi Saat dikonfirmasi Kamis (31/3/2022).mengatakan Berkat doa, dukungan dan bantuannya InsyaAllah Masjid Songkok Recca Jalan Ahmad Yani Watampone, insya Allah sudah bisa digunakan salat tarawih berjamaah.

    “Ini akan menjadi ikon baru di Kabupaten Bone. Masjid yang dibangun dengan penuh kebersamaan dan memiliki arsitektur yang sangat unik,” kata Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi.

    Andi Fahsar juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Bone untuk melakukan vaksinasi yang belum melakukan vaksin dan vaksin Booster dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan

    “Ini semata-mata untuk kepentingan bersama. Mari menyambut bulan suci Ramadan dengan penuh kegembiraan dengan tetap menjaga protokol kesehatan Agar kita bisa khusyuk dalam menjalankan ibadah." tutupnya.

    Dengan Difungsikannya masjid Amirul Haq atau masjid berkubah songkok Recca ini jadi kado istimewa buat seluruh masyarakat di momentum Hari Jadi Bone yang ke-629. (Jumardi)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru