• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pelantikan Pejabat Eselon II, Bupati Bone Minta Jajaran Bekerja Dengan Baik dan Cepat.

    Editor: Admin Nomor Satu Selasa, 08 Maret 2022, 19.08 WITA Last Updated 2022-03-08T11:08:40Z





    Bone, www.BeritaNomorSatu.com 

    Dalam memenuhi kebutuhan organisasi untuk terus bergerak dinamis, upaya penyegaran dilakukan dalam rangka penyegaran bagi organisasi dan menghadirkan semangat baru dalam mengemban tugas.

    Hal ini disampaikan Bupati Bone Dr H A Fahsar M Padjalangi, M.Si, dalam pelaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan 10 pejabat struktural eselon II di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bone, di Gedung PKK Jl A. Mappanyukki, Watampone, Selasa 8/3/2022. 

    Dalam sambutanya, bupati Bone menyampaikan bahwa rotasi yang dilaksanakan hari ini merupakan upaya penyegaran struktur organisasi OPD untuk mencapai kinerja terbaik. 

    Kematangan kepemimpinan di dunia birokrasi akan terbentuk jika seorang pejabat pernah mengemban berbagai tugas dalam perjalanan karier yang dinamis. Dalam menjalankan tugas, ditekankan Bupati Bone harus menguasai teknologi informasi,

    “Proses pengisian jabatan sesuai dengan hasil job fit yang kita lakukan beberapa wakt yang lalu, dan masih ada beberapa belum terisi jabatan eselon II" jelas A. Fahsar

    Tak lupa, beliau tentunya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, dan berharap kedepannya dapat terus ditingkatkan semangat bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    “Buat Para pejabat yang baru saja dikukuhkan untuk bekerja lebih baik dan cepat apalagi saya bersama bapak Wakil Bupati masa jabatan kami sebentar lagi akan berakhir, oleh karena itu saya minta buat pejabat yang baru saja di Lantik tunjukkan kinerja bapak dan mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Bone dan selamat bekerja,” Tegas Bupati Bone.

    Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., Sekda Bone Drs. H. A. Islamuddin, M.H, Ketua Tim Penggerak PKK Bone Hj. Kurniaty Fahsar, Kurniati Islamuddin.

    Laporan: Jumardi
    Jurnalis: BNS/FT
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru