• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengambilan Sumpah Anggota Badan Permusyawaratan Desa Pengganti Antar Waktu Masa Bakti 2022-2028

    Editor: Admin Nomor Satu Selasa, 15 Maret 2022, 10.11 WITA Last Updated 2022-03-15T02:11:33Z


    BeritaNomorSatu.com,- 

    Pemerintah Daerah Kabupaten Bone melalui Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (DPMD) menyelenggarakan Peresmian, Serta Pengambilan Sumpah Anggota Badan Permusyawaratan Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) masa bakti 2022 - 2028 dan Pergantian Antar  Waktu  (PAW) Periode 2021 - 2027 oleh Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., di Gedung PKK Kab. Bone Senin, 14 Maret 2022.

    Dalam sambutannya Bupati Bone menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini dan juga menegaskan kepada Anggota BPD yang baru saja di kukuhkan untuk betul-betul meneladani dan melaksanakan tufoksinya dan memiliki misi untuk bersama-sama membangun desa.

    “Jaga Desata, Jaga Masyarakkatta dan tunjukkan bahwa saya anggota BPD, bukan anggota BPD kaleng – kaleng tapi anggota BPD yang betul – betul siap bersama-sama membangun Desa dan siap bersinergi dengan Kepala Desa, Babinsa dan Babimkantibmas” kata Bupati Bone

    Kepala Dinas PMD yang  Coba dimintai tanggapannya oleh jurnalis BeritaNomorSatu.com,  Drs. Andi Gunadil Ukra, MM Selaku saksi dalam kegiatan tersebut berharap Semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sejujur- jujurnya dan seadil-adilnya sesuai dengan tugas yang dibebankan.

    "sebagai lembaga pemerintahan desa, BPD dengan kepala desa merupakan mitra, untuk itu harus dapat membangun komunikasi yang harmonis, sekaligus bersinergi dengan koordinasi dan konsultasi serta kerja sama dengan penyelenggara pemerintahan lainnya serta seluruh komponen masyarakat dan harus tau apa yang dibutuhkan masyarakat, "ucap A.Gunadil Ukra.

    Dalam kegitan tersebut Bupati Bone, Didampingi oleh Wakapolres Bone, dan Perwakilan Dandim 1407 Bone dan Hadir Pula Kepala Bakesbangpol Bone, Inspektur Daerah Bone, Kasat Pol PP Bone, Kepala Bappeda Bone,  Kadis Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Bone serta tamu undangan lainnya.

    Laporan: Jumardi
    Jurnalis: BNS/FT
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru