• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ratusan Warga dan Pedagang Antrian Minyak Goreng di Salah Satu Agen di Kab.Bone

    Editor: Admin Nomor Satu Sabtu, 05 Maret 2022, 08.08 WITA Last Updated 2022-03-05T00:08:03Z




    Bone, www.BeritaNomorSatu.com, 

    Harga minyak goreng kemasan di kab.Bone sangat langkah dan harganya pun melambung tinggi. Hal itu membuat masyarakat rela Antri  berjam-jam untuk mendapatkan minyak goreng curah.

    Dalam pantauan BeritaNomorSatu.com, antrian mengular terlihat di salah satu pangkalan minyak goreng curah, jalan husen jeddawi Kel.Macege kab.Bone . Antrian itu ternyata dipenuhi para pedagang makanan, gorengan dan pengecer. Masing-masing membawa jerigen.

    salah satu warga masyarakat Kel.Tanete kec.cina bernama Ejhe yang juga merupakan Pedagang Gorengan dan pedangan eceran di pasar Cina, mengatakan senang dengan adanya minyak goreng curah tersebut.

    "Alhamdulillah senang sekali, kebantu banget dengan adanya minyak curah ini karena kita bisa memenuhi permintaan konsumen yang selalu mencari minyak untuk kebutuhan sehari. 
    Saya sudah antri lebih dari dua jam ini, mau beli minyak goreng curah harganya 13.000/liter, ini mau beli 20 liter," ujar Ejhe, salah satu pembeli  kepada BeritaNomorSatu.com, Jumat 4/3/2022.

    Akibat kelangkaan minyak tersebut, Ejhe juga mengatakan bahwa hampir setengah bulan dirinya tidak pernah menjual minyak goreng.

    “Akibat langkanya minyak, kita para pedagang di pasar tidak pernah jual Minyak goreng kurang lebih setengah bulan. Kita berharap ada terus beginilah biar kebantu masyarakat nya, apalagi ini kurang dari satu bulan lagi bulan suci Ramadhan ,” tandasnya

    Para pembeli rela baris satu persatu menunggu giliran dilayani di agen minyak goreng curah dan juga toko Grosiran

    Pelanggan memang tidak diberlakukan syarat apapun untuk membeli minyak goreng. harga minyak goreng curah turun harga dari 18.000/liter menjadi 13.000/liter. Sehingga tak heran jika pembeli sampai rela mengantre ditambah dari pihak agenpun tidak memperlakukan syarat tertentu.


    Laporan : Jurnalis 
    Jumardi -FT/BNS
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru