• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sukseskan WBBM, KPPN Watampone Gelar Penandatanganan Pakta Integritas

    Editor: Admin Nomor Satu Senin, 14 Maret 2022, 18.06 WITA Last Updated 2022-03-14T10:06:49Z


     
    Www. BeritaNomorSatu.Com

    Seluruh Pegawai dan PPNPN KPPN Watampone yang berjumlah 26 orang terdiri dari 17 Pegawai dan 9 PPNPN, telah menandatangani Pakta Integritas bertempat di Aula KPPN Watampone, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Senin (27/01/22).
    Www. beritanomorsatu.com

    Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman dalam sambutannya sebelum acara penandatanganan yang digabung dengan acara briefing pagi tersebut mengingatkan kepada seluruh Pegawai dan PPNPN

    " Untuk senantiasa menjaga integritas dalam arti luas. Salah satunya dengan tidak menerima gratifikasi atau pemberian berupa apapun dalam memberikan layanan terbaiknya kepada mitra kerja dan masyarakat." Ucapnya

    Hal tersebut sebagai salah satu bentuk komitmen kepada institusi  KPPN Watampone yang telah memperoleh piagam Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Menpan & RB tahun 2020, yang perlu terus dipertahankan dan berupaya untuk bisa mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun 2022 ini.
    Diharapkan melalui penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh Pegawai dan PPNPN tersebut dapat memacu semangat berkinerja terbaik dan senantiasa menjaga nama baik KPPN Watampone dimanapun berada dan mampu menjadi contoh dalam menjaga integritas. Tanpa korupsi Indonesia maju.

    Laporan jurnalis :
    Subastian-FT/BNS
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru