• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bagikan 500 Paket Minyak Goreng Kemasan, Begini Cara Anggota DPRD Ketua Fraksi Golkar Peduli Masyarakat Kecil

    Editor: Admin Nomor Satu Senin, 04 April 2022, 13.12 WITA Last Updated 2022-04-04T05:12:52Z





    Www. BeritaNomorSatu.com
    Berbagai cara dilakukan sebagai bentuk membantu masyarakat Salah satunya membagikan paket minyak kemasan dan mie instan gratis sebagai salah satu bentuk aksi nyata terhadap kepedulian Ditengah lonjakan harga minyak goreng di pasaran.

    Hal ini juga dilakukan oleh anggota DPRD Bone sekaligus ketua Fraksi Golkar Andi Ryad Baso Padjalangi di hari kedua ramadan jl. Bhayangkara Kel.watampone Senin 4 April 2022 

    Andi Ryad mengakui pihaknya juga harus berupaya untuk mendapatkan minyak goreng tersebut, Setelah upaya keras mencari baru dapat.

    "Selain itu mendengar banyak aspirasi masyarakat terkait ini maka kami turun langsung mendistribusikan sejauh yang bisa dilakukan, kenapa minyak goreng kemasan premium karena kita tau minyak goreng sekarang sangat mahal dan susah didapat kan di pasaran saya berharap Semoga bisa sedikit meringankan masyarakat,” ucap Andi Ryad

    Ia berharap, di momen ramadan ini bisa terus berbagi berkah ke masyarakat kurang mampu dengan membagi 500 paket minyak goreng kemasan disetiap pelosok kota dan kecamatan.

    “Kami juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kualitas ibadah di bulan suci ramadan dan tetap melakukan Prokes mengingat pandemik belum berakhir,” tuturnya. (Jumardi)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru