• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Baznas Bone Bersama Wakil Bupati Bone Kembali Menyalurkan 500 Paket Sembako

    Editor: Admin Nomor Satu Jumat, 08 April 2022, 19.36 WITA Last Updated 2022-04-08T11:36:50Z



    Www.BeritaNomorSatu.com 
    Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bone kembali menyerahkan Paket Ramadhan Bahagia Kepada Ratusan Tukang Ojek Di Aula Masjid Al Markaz Al Ma'Arif, Jum'at 8 April 2022.

    500 paket sembako yang tersalurkan berupa beras dan telur, Bantuan tersebut disalurkan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bone.

    "Awalnya basnaz bone menyediakan 300 paket yang akan dibagikan, tetapi jumlah orang yang datang lebih 500 orang yang Insya Allah semua akan kebagian" Kata H Zainal Ketua Baznas Bone.

    Wakil bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM kembali berkesempatan memberi sambutan dan mengatakan, Hari ini adalah jumat berkah, semoga kegiatan ini menjadi berkah di sisi Allah SWT. 

    "Hari ini adalah hari kedua Baznas Bone melaksanakan paket Ramadhan bahagia. Jagan hanya orang yang berada bisa merasakan bahagia, tetapi Kita semua harus merasakan bahagia", ucap Wabup Bone. 

    Wabup berharap kepada hadirin agar mendoakan orang-orang yang telah menyalurkan zakatnya kepada basnas. 

    "Semoga apa yang diterima hari ini bisa bermanfaat, setidaknya bisa sedikit meringankan beban di tengah bulan suci ramadhan". tutupWabup Bone. 

    Di hari yang sama Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM. Menyerahkan Zakat Maal (harta) nya Kepada Badan Amil Zakat Nasional  (baznas)

    Penyerahan zakat harta Wakil Bupati Bone diterima langsung Ketua Baznas Bone H Zainal Abidin. Dalam Kesempatan tersebut, Wabup Bone juga menyerahkan zakat fitrah kepada pengurus baznas Bone.

    Turut hadir Kepala Kemenag Bone Dr. Wahyudin hakim, M. Hum, dalam kegiatan penyaluran Sembako.

    Laporan: Jumardi
    Jurnalis: BNS/FT

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru