• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DANYON BRIMOB BONE GELAR SILATURAHMI DENGAN WARTAWAN GUNA MEMPERKUAT SINERGITAS.

    Editor: Admin Nomor Satu Minggu, 17 April 2022, 07.21 WITA Last Updated 2022-04-16T23:21:18Z



    Watampone. BeritaNomorSatu.com 
    Untuk kesekian kalinya, Batalyon C Pelopor Sat Brimob menggelar silaturahmi dengan awak media khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Bone. Sabtu (16/04/22) 

    Kegiatan yang diinisiasi oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos ini dilaksanakan di ruang  serba guna  Wira Astha Brata Mako Yon C Pelopor.

    Dijelaskan Danyon,  kegiatan silaturahmi dilaksanakan untuk memperkuat sinergitas dengan awak media khususnya yang ada di Kabupaten Bone.

    " Pertama - tama saya ucapkan terima kasih kepada rekan - rekan wartawan atas kerja samanya selama ini dengan Brimob Bone, saya tidak ada apa - apanya tanpa peran dari rekan - rekan semua, tentunya hal ini juga selaras dengan program prioritas Kapolri terkait manajemen media yakni pemantapan komunikasi publik," ungkap Nur Ichsan.

    Lanjut kata Nur Ichsan, peran media sangat penting bagi Institusi Polri khususnya Brimob yang mana melalui media, kinerja Brimob dapat terekspos keluar yang pada akhirnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri akan semakin meningkat.

    Jumardi Alias Ardi, adalah Jurnalis/ Wartawan pada Media Cetak Fajar Timur  dan Portal Online BeritaNomorSatu.Com  sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan DANYON C Pelopor Sat Brimob Polda SULSEL, mengundang para pewarta untuk bersilaturahmi sambil berbuka puasa bersama di MAKO Brimob Bone.

    "Mewakili Dewan Redaksi BeritaNomorSatu.Com mengucapkan terima kasih atas undangan Komandan Batalyon C Pelopor Tenri Betta Bone, semoga jalinan silaturahmi dan kerjasama dengan semua awak media di Bone tetap terjalin, hubungan sinergitas dengan pewarta tetap dipertahankan terus menerus", karena Media Merupakan Pilar Demokrasi  Yang Ke empat.

    Kegiatan silaturahmi diakhiri dengan acara buka puasa bersama dan Sholat Maghrib berjamaah di Masjid Babul Ikhlas Mako Yon C Pelopor.

    Laporan : 
    Jurnalis / Wartawan 
    Jumardi / FT / BNS
    Editor  : 
    Tim Redaksi.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru