• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Bone Operasikan 6 Posko Dalam Rangka Operasi Ketupat Di Bone Dan Tetap Beroperasi Saat Idul Fitri 1443 H/2022 M

    Editor: Admin Nomor Satu Jumat, 29 April 2022, 12.54 WITA Last Updated 2022-04-29T05:52:53Z


    Bone, BeritaNomorSatu.com 
    Dalam rangka Operasi Ketupat Tahun 2022, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.M.Si melakukan peninjauan langsung di lapangan, guna mengetahui bagaimana manajemen operasional Polres Bone, guna antisipasi situasi kamtibmas dan situasi kamtibcar lantas, baik untuk arus mudik atau balik. 

    AKBP Ardyansyah, Kapolres Bone mengoperasikan 6 posko selama Operasi Ketupat 2022, 

    Kapolres Bone hadir Bersama Kasat Sabhara AKP Ahmad Jafar,S.Sos. dan Kasikeu Iptu Zainuddin,S.E. sekaligus untuk memastikan kesiapan personel yang terlibat dalam pelaksanaan Pospam ini, pada kunjungan kali ini Kapolres disambut langsung oleh Kapolsek Lappa Riaja (Lapri) Iptu Siswanto di Posko Pengamanan Lapri. Kamis 28/04/2022.

    AKBP Ardyansyah, Kapolres Bone bakal mengoperasikan 6 posko selama Operasi Ketupat 2022, Rincian enam posko itu, yakni satu posko pelayanan, empat posko pengamanan, dan satu posko terpadu, Berikut merupakan lokasi enam posko Operasi Ketupat di wilayah hukum Polres Bone

    Posko Pelayanan. 
    • Jalan K.H. Agus Salim depan Mall BTC

    Posko Pengamanan
    •Kawasan pelabuhan bajoe 
    •Kecamatan Lappa Riaja 
    •Kecamatan Kajuara 
    •Kecamatan Ajang Ale

    Posko Terpadu
    Pos Lantas Polres Bone jl. MH. Thamrin

    Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Rayendra Muchtar,S.H. juga menyampaikan, puncak arus mudik diperkirakan akan terjadi pada tanggal 29 dan 30 April 2022.

    "terhitung hari ini kegiatan operasi ketupat dimulai dan seluruh personel yang terlibat sudah menempati pospam masing-masing demi kelancaran arus lalu lintas Mudik dan Balik, termasuk penyeberangan dari Pelabuhan Bajoe-Kolaka yang aman lancar nyaman, diperkirakan puncak arus mudik akan terjadi pada tanggal 29 dan 30 April 2022." jelasnya.

    Laporan: Jumardi-BNS/FT
    Sumber: Humas Polres Bone
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru