• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua Fraksi Golkar Turun Lansung Melihat Kondisi Para Korban Kebakaran Di Daerah Panyula

    Editor: Admin Nomor Satu Senin, 11 April 2022, 16.26 WITA Last Updated 2022-04-11T08:26:41Z



    Www. BeritaNomorSatu com 
    Terkait musibah kebakaran yang terjadi kemarin Minggu 10 April 2022 yang menghanguskan 14 rumah dan Sebanyak 16 kepala keluarga dan 64 jiwa yang harus mengungsi di Lingkungan Lengkongnge Kelurahan Panyula Kecamatan Tanete Riattang Timur

    Musibah dan cobaan yang menimpah warga tersebut di bulan ramadhan ini membuat banyak kalangan masyarakat prihatin dan tergerak untuk berdonasi. Salah satunya dari DPD II Golkar Bone. Ketua DPD II Golkar yang juga Bupati Bone, HA Fahsar M Padjalangi menginstruksikan langsung Fraksi Golkar DPRD Bone, membawa bantuan bagi korban kebakaran.

    Ketua Fraksi Golkar, Andi Ryad Baso Padjalangi menyerahkan langsung bantuan sembako kepada korban ia mengatakan Ini merupakan bentuk simpati kami DPD II Golkar dan Fraksi Golkar DPRD Bone. 

    Penyaluran bantuan ini merupakan instruksi langsung dari Ketua DPD II Golkar Bone (HA Fahsar M Padjalangi)
    semoga Korban Yang Terkena musibah di berikan kelapangan dan kemudahan didalam menghadapinya.  dan insha allah Kami Dari Partai Golkar akan Selalu berusaha semampu kami utk meringan kan musibah ini.,” ucap Ketua Komisi IV DPRD Bone itu.

    Lurah Panyula, Arismunandar juga memaparkan nama nama para korban diantaranya milik Martang, Mahida, Hermanto, Yetti, Hj Ira, Kartini, Hadira, Muh Ali, Tika, Hj Seda, Idris dan Lawu.

    “kita berharap bantuan para dermawan. Untuk sementara bantuan yang dibutuhkan para korban adalah selimut, pakaian layak dan makanan siap saji,” ucapnya.

    Anti Jamil selaku kepala lingkungan sangat bahagia dengan kedatangan Andi Ryad,

    "Sebelumnya saya kaget dan bahagia melihat kedatangan Puang Baso, Krn dia Salah satu anggota dewan yang betul betul mewakili rakyat turun lansung melihat penderitaan masyarakat sy terharu ndik". Ucap Anti Jamil kepada BeritaNomorsatu.com.

    Sampai Detik ini Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Andi Ikbal mengaku, masih melakukan penyelidikan terkait dengan penyebab kebakaran tersebut.

    Laporan: Jumardi
    Jurnalis: BNS/FT
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru