• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Momen Ramadhan Komunitas HPCI Menggelar Kegiatan Berbagi Bersama

    Editor: Admin Nomor Satu Senin, 18 April 2022, 04.46 WITA Last Updated 2022-04-17T20:46:29Z


    Bone, BeritaNomorSatu.com 
    Komunitas Honda PCX club Indonesia (HPCI)  Chapter Bone tidak ingin kehilangan peluang kebaikan di bulan Ramadan. Maka dari itu mereka ajak seluruh member dan beberapa undangan untuk berbagi kebahagiaan, rezeki,  bersama para korban kebakaran dan  penguna jalan di kab. Bone pada, Sabtu (16/4/2022).

    dalam kesempatan tersebut Irwansyah Prayoga selaku ketua chapter menyampaikan bahwa tujuan lain dari kegiatan HPCI berbagi ini dalam bentuk memperkuat solidaritas antar anggota komunitas dan menggerakkan hati member agar dapat memaafkan momentun ini untuk berbagi rezeki. Kemudian dirangkaikan buka puasa bersama dibarengi santunan kepada Para Korban musibah kebakaran.

    “Sebenarnya ini membangkitkan rasa syukur terhadap sesama pecinta motor
    kita ingin teman-teman sadar bahwa kita ini berlebih, harus bersyukur, dan berbagi. Dalam kegiatan berbahagia ini," ucap Irwan kepada BeritaNomorSatu.com.

    Harapan beliau semoga HPCI Bone Chapter terus berkembang, kompak dan selalu menjalin silaturahmi dengan komunitas lainnya.

    Dalam kegiatan tersebut di ikuti 35 orang member dan 15 unit motor dari berberap perwakilan seperti  perwakilan dari Makassar, Sidrap, Soppeng, Barru, Bulukumba, dan Luwu.

    Andi Promal Pawi yang Hadir dalam kegiatan mengatakan Semoga dengan kehadiran teman teman dari komunitas HPCI bisa membantu memperkenalkan destinasi wisata yang ada dikabupaten Bone.

    "Saya meminta semua komunitas motor ikut membantu pemerintah untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata dengan berbagai program kreatif yang tentunya bisa menghidupkan ekonomi masyarakat," Jelas

    Ia juga menambahkan Telah banyak contoh berbagai kegiatan bermotor seperti adventure memiliki nilai positif dalam kaitannya dengan dunia pariwisata di daerah. 

    "Mereka bisa menjangkau tempat-tempat baru yang berpotensi menjadi tujuan wisata bagi masyarakat umum Sudah seharusnya komunitas motor membantu pemerintah untuk ikut mendorong pemulihan dunia pariwisata di kab. Bone," ujar Promal.

    Laporan: Jumardi
    Jurnalis: BNS/ FT

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru