• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peduli Sosial, Bupati Bone Tinjau Lokasi Kebakaran Dan Berikan Bantuan Untuk Para Korban

    Editor: Admin Nomor Satu Rabu, 13 April 2022, 00.31 WITA Last Updated 2022-04-12T16:31:46Z




    Www. BeritaNomorSatu.Com  

    Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si.,  didampingi camat Tanete Riattang Timur  Arman Bobi serta beberapa kepala UPTD termasuk kadis PU Bina Marga Cipta Karya meninjau lokasi Pasca kebakaran yang menghanguskan 14 rumah serta menyerahkan bantuan dan santunan di lingkungan Lengkong'e kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur  hari Selasa (12/04/2022).

    Dalam kunjungannya, Selain menyapa dan mendengarkan keluh kesah korban kebakaran Bupati Bone bersama beberapa OPD Bone juga menyalurkan bantuan dari Pemkab Bone dan Gubernur Provinsi Selatan sebagai bentuk rasa empati dari pemerintah

    Bupati Bone menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah yang menimpa warga, dan  pada kesempatan tersebut Bupati Bone memberikan bantuan sembako kepada korban sebagai bentuk rasa empati dari pemerintah

    “Mudah-mudahan bantuan yang diberikan sedikit membantu meringankan beban saudara- saudara yang tertimpa musibah kebakaran. Kita yakin dan percaya bahwa ini cobaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, olehnya itu kita bersabar dalam ujian ini Dan semoga Allah SWT senantiasa menganti Dengan yang jauh lebih baik dari Sebelumnya,” Ucap Bupati Bone.

    Melalui kesempatan ini  Bupati Bone mewakili Pemerintah Kabupaten Bone dan segenap masyarakat Bone menyampaikan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Gubernur Sulsel, atas kepedulian dan Perhatian yang sangat luar biasa pada masyarakat kami yang tertimpa bencana kebakaran.

    Terimakasih pak gubernur, atas bantuanya kepada saudara saudari kita yg tetimpah musibah mereka sangat mensyukuri bantuan yang kita berikan, semoga bantuan ini menjadi berkah buat saudara saudari kita dan bisa mengembalikan semangat mereka Yang Tertimpah musibah ini dan kembali beraktifitas seperti sebelumnya.ucap Bupati Bone.

    Peduli Sosial, Bupati Bone Tinjau Lokasi Kebakaran Dan Berikan Bantuan Untuk Para Korban
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru