• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Seorang Kakek Berusia 70 Tahun Mengalami Kecelakaan Tunggal, Begini Kondisi Terakhir

    Editor: Admin Nomor Satu Sabtu, 23 April 2022, 23.15 WITA Last Updated 2022-04-23T15:15:53Z



    Bone, BeritaNomorSatu.com 
    Baznas Kabupaten Bone menghampiri Kakek Ukkase yang sudah berumur sekitar 70 tahun mengalami kecelakaan tunggal akibat ban becak bocor di sekitar Jl. Jenderal Ahmad Yani tepatnya depan toko Nusa Harapan, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

    Adapun beberapa luka ringan yang dialami kakek Ukkase di beberapa bagian tubuhnya, termasuk sekitar mata, pergelangan tangan, dan lutut.

    Melihat kejadian ini, staf Baznas bersama pegawai Dinas Perhubungan mengantar kakek untuk mendapatkan pengobatan di Puskesmas terdekat, Setelah mendapat perawatan dan beberapa resep obat dari dokter, sang kakek kemudian diizinkan kembali ke rumahnya.

    Andi Jamilatul Wusta, Staf Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Bone mengatakan Dalam perjalanan pulang penjemputan zakat fitrah, Kami menghampiri seorang tukang becak yang sudah berumur sekitar 70 tahu,  bernama Ukkase yang lagi mengalami kecelakaan tunggal.

    "Kami mengantar kakek pulang ke rumahnya yang beralamat di Desa Ammassangeng, Kecamatan Barebbo untuk istirahat dan bertemu keluarganya,” tutur Staf Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Bone, Andi Jamilatul Wusta.

    Diketahui, kakek Ukkase sudah menjalani profesi sebagai tukang becak sekitar 30 tahun lamanya dan juga menjadi bagian dari petugas kebersihan yang setiap pagi menyapu di pinggir jalan.

    Ukkase memiliki tujuh anak yang sudah memiliki keluarga masing-masing sehingga sudah tidak tinggal bersama lagi.

    Ia menambahkan Alhamdulillah berkat zakat infak dan sedekah dari para muzakki dan munfik Baznas memberikan sejumlah uang tunai dan paket sembako untuk kakek Ukkase. Semoga dapat bermanfaat dan mendapat keberkahan baik muzakki/munfik maupun mustahik penerima,” ucap Andi Jamilatul Wusta.

    Semoga kakek Ukkase segera pulih, kesehatan membaik dan dapat melakukan aktivitas seperti biasanya,” sambungnya.

    Laporan: Jumardi/BNS/FT
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru