• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sholat Tarawih Malam Kedua, Petugas dan WBP Lapas Watampone Melaksanakan Secara Berjamaah

    Editor: Admin Nomor Satu Senin, 04 April 2022, 09.22 WITA Last Updated 2022-04-04T01:22:16Z



    Www.BeritaNomorSatu.com.Bone.

    Gema bulan Ramadhan 1443 H/2022 M, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Watampone menggelar berbagai kegiatan guna mengisi Ramadhan kali ini. 04/03/2022

    Salah satunya dengan pelaksanaan Shalat Tarwih berjamaah yang di gelar di Masjid Miftahu Taubah Kompleks Lapas Watampone. 

    Setelah kemarin Kepala Lapas Watampone Saripuddin Nakku memberi Tausyiah kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP), kali ini di malam ke dua Kepala Seksi Kegiatan Kerja Samsuddin mendapat giliran memberi Tausyiah kepada Para jamaah Shalat Tarwih yang terdiri dari WBP dan Petugas Lapas Watampone. 

    "Bulan Ramadhan hendaknya menghindarkan diri dan hati kita dari penyakit iri dan dengki, karena sejatinya bulan ramadhan  bukan hanya menahan diri dari lapar dan haus semata akan tetapi menjadi suatu Ibadah yang memungkinkan kita untuk dapat menahan segala niat dan hasrat yang menjerumuskan kita dalam melakukan perbuatan tiada guna". Tutur Samsuddin dalam Tausyiahnya yang dikemas dengan selipan pantun dan humor. 

    Sementara itu Kepala Lapas Watampone Saripuddin Nakku mengatakan Marilah kita jadikan Ramadhan sebagai momentum untuk mendidik diri sendiri menjadi pribadi yang unggul, berkarakter secara moral maupun dalam menunaikan pekerjaan dan pembelajaran sehingga datangnya ramadhan membawa Rahmat kepada kita. 

    "kegiatan Tausyiah tersebut menjadi bagian dari program pembinaan kepribadian bagi para WBP, tak hanya hal tersebut kita juga menggelar tadarusan serta ada satu program terbaru selama bulan suci Ramadhan ini yakni   Pengajian One Day One Juz  yang diikuti oleh Warga Binaan Kita yang tujuannya mengisi bulan ramdhan dengan kegiatan yang bernilai positif dalam mendukung peningkatan keimanan dan ketaqwaan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Watampone". ucap Saripuddin Nakku kalapas Watampone. (Jumardi)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru