• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tinjau Pospam Lapri, Kapolres Bone Pastikan Ops Ketupat 2022 Berjalan Dengan Baik

    Editor: Admin Nomor Satu Jumat, 29 April 2022, 14.50 WITA Last Updated 2022-04-29T06:50:10Z


    Www.BeritaNomorSatu.Com
    Dalam rangka Operasi Ketupat Tahun 2022, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.M.Si melakukan peninjauan langsung di lapangan, guna mengetahui bagaimana manajemen operasional Polres Bone, guna antisipasi situasi kamtibmas dan situasi kamtibcar lantas, baik untuk arus mudik atau balik. 

    Kapolres Bone hadir Bersama Kasat Sabhara AKP Ahmad Jafar,S.Sos. dan Kasikeu Iptu Zainuddin,S.E. sekaligus untuk memastikan kesiapan personel yang terlibat dalam pelaksanaan Pospam ini, pada kunjungan kali ini Kapolres disambut langsung oleh Kapolsek Lappa Riaja (Lapri) Iptu Siswanto di Posko Pengamanan Lapri. Kamis 28/04/2022.

    Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Rayendra Muchtar,S.H. juga menyampaikan, puncak arus mudik diperkirakan akan terjadi pada tanggal 29 dan 30 April 2022.

    "terhitung hari ini kegiatan operasi ketupat dimulai dan seluruh personel yang terlibat sudah menempati pospam masing-masing demi kelancaran arus lalu lintas Mudik dan Balik, termasuk penyebrangan dari Pelabuhan Bajoe-Kolaka yang aman lancar nyaman, diperkirakan puncak arus mudik akan terjadi pada tanggal 29 dan 30 April 2022." jelasnya.

    Asnal-Rls-FT/BNS.com
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru