• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kumham beserta Rombongan disambut oleh Dandim 1423/Soppeng selaku (Dansatgas) Letkol Inf. Richard Marihot Butar Butar, S.A.P M.Tr (Han) M,M. Dalam rangka mengecek secara langsung kegiatan pelaksanaan TMMD Ke-113, Kodim 1423/Soppeng.

    Editor: Admin Nomor Satu Rabu, 25 Mei 2022, 11.26 WITA Last Updated 2022-05-25T03:26:42Z

    www.beritanomorsatu.com

    Kab. Soppeng - Tim Staf PJO TMMD Ke-113 T.A.2022. Brigjen TNI Furdiyantoso. S,H. M,M. Pa Sahli Tk. Il Kasad Bid. Kumham beserta Rombongan disambut oleh Dandim 1423/Soppeng selaku (Dansatgas) Letkol Inf. Richard Marihot Butar Butar, S.A.P M.Tr (Han) M,M. Dalam rangka mengecek secara langsung kegiatan pelaksanaan TMMD Ke-113, Kodim 1423/Soppeng. bertempat di Dusun Atakka, Desa Mariorilau Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng Prov. Sulawesi Selatan. Selasa 24/05/2022

    Adapun paparan Dandim 1423/Soppeng (Dansatgas). Letkol Inf Richard Marihot Butar Butar, S.A.P M.Tr ( Han ) MM. Yakni Salah satu tugas dari Kodim 1423/Soppeng yaitu membantu Pemda dan masyarakat dalam upaya membantu pembangunan daerah yg tertinggal melalui Kegiatan TMMD.

    Kegiatan TMMD dilaksanakan secara terpadu bersama dengan masyarakat dan instansi terkait lainnya sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat."Ujarnya

    Sasaran 1 yang dikerjakan yaitu pengerasan Jalan tani yang menghubungkan lingkungan labesssi dengan Dusun Atakka Dasa Mariorilau sepanjang 5000 meter, saat ini pekerjaan 1.400 meter, pemasangan 5 titik Gorong gorong dan pembuatan 6 buah Duiker plat dengan presentase 30 %. 

    Sasaran 2 yaitu pengerasan Jalan tani Dusun Sekkang Desa Mariorilau sepanjang 4.500 meter, saat ini pekerjaan sudah mencapai 1.215 meter, pemasangan 7 titik Gorong gorong dan pembuatan 2 buah Duiker plat dengan presentase 27 %. "Jelasnya

    Adapun Kegiatan non fisik yang telah dilaksanakan antara lain, Penyuluhan pertanian, Penyuluhan MOP KB, serta Penyuluhan Kehutanan. "Tutur Dansatgas.

    Disela-sela kunjungannya, Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Furdiyantoso S,H M,M. Pa Sahli Tk ll Kasad Bid.Kumhan dalam sambutannya yang intinya menyampaikan terima kasih atas kerjasama Pemerintah Daerah Kab. Soppeng yang sudah menaruh respek dalam kegiatan TMMD ke-113 Kodim 1423/Soppeng.

    Kami atas nama Pribadi dan Angkatan Darat pada khususnya, mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada  Pemerintah Kabupaten Soppeng dan jajarannya. "Pungkasnya 

    Dan juga Apresiasi yang sebesar-besarnya karena Kabupaten Soppeng termasuk yang paling cepat dalam kegiatan TMMD ke-113. dimana ada 50 lokasi TMMD yang ada di jajaran Angkatan Darat. "Tandasnya

    Kepada Satgas TMMD Kodim 1423/Soppeng diharapkan memupuk persaudaraan besama masyarakat jalin Komunikasi dan kerjasama yang baik. Semoga sasaran fisik ini bisa cepat selesai sehingga masyarakat dapat memanfaatkan jalan tersebut dengan baik. Ungkapnya.

    Yang terakhir agar semua personil Satgas TMMD supaya memperhatikan faktor keamanan dan jaga selalu kesehatan dalam melaksanakan kegiatan. "Imbuh Wasev.

    Setelah sambutan, dilanjutkan dengan pemeriksaan Administrasi terkait pelaksanaan TMMD Ke-113 Kodim 1423/Soppeng.

    Turut hadir dalam kegiatan, H.Andi Kaswadi Razak SE. (Bupati Soppeng)
    H.Sayahruddin M.Adam S.Sos MM, (Ketua DPRD Kab.Soppeng), Letkol CKU Sudarso Katuud Sterad, Letkol Inf Muhlis Pjs. Pabandiya Bakti TNI Sterdam XlV/Hsn, Kolonel Arm Iwan Aprianto S.I.P. (Kasi Ter Korem 141/Tp), Kompol Muhiddin SH. (Wakapolres Soppeng), Muhammad Nasir SH.MH.  (Kajari Soppeng), Andi Ashar Afwan S.STp M.Si, Iptu Muhammad Ali AR. SH. (Kapolsek Marioriwawo), Serma Supriadi Bayi Bakti TNI Sterad Kodam XlV/Hsn, Serma Laenre ( Ws. Danramil  1423-05/Marioriwawo). (Penrem 141/Tp)

    Laporan jurnalis
    Subastian-FT/BNS
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru