• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PERWAKILAN MAHASISWA KAMPUS HARWAD PROFESIONAL BONE, SIAP TERJUN KE DUNIA KERJA

    Editor: Admin Nomor Satu Selasa, 17 Mei 2022, 18.31 WITA Last Updated 2022-05-17T10:35:10Z


    Portal Berita Online Jaringan Nasional
    Www.BeritaNomorSatu.Com,Bone SulSel

    Mahasiswa Perwakilan Lembaga Pendidikan Profesi Indonesia, (LP2i), Harwad Profesional Angkatan Ke - 13, Untuk  Jurusan Perbankan dan Keuangan dan Jurusan Perkantoran dan Informatika diberikan  Pengarahan sekaligus Tata tertib   Dari Panitia Pelaksana Guna untuk memantapkan Pelaksanaan Kegiatan On The Job Training sebelum Praktek di Kantor Cabang Bank BTPN Watampone.

    Koordinator Pelaksana Ibu Husnimar di hadapan Mahasiswanya mengatakan bahwa Pelaksanaan Kegiatan On The Job Training  kali ini dilaksanakan selama 2  Bulan  dan  tetap menggunakan Protokol Kesehatan sebagaimana Arahan dari Pemerintah.

    Kampus Ini berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 51A, Watampone  Depan Lampu Merah ),  Kelurahan Jeppe,e Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone Sulawesi Selatan . Pendidikan ini lebih Menekankan kepada Skill Attitude, dan Link And Match" serta Berorientasi Dunia Kerja.

    Tahun ini Kembali Merekrut Dan Menerima Putra Putri Bangsa Alumni, SMA,SMK,MA, Dan Sederajat Dengan Sistem Penerimaan  ODS (One Day Service) ini dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan dan  memudahkan Pendaftar terutama yang jauh  tempat tinggalnya.

    Saat Terpisah Direktur Sekaligus Founder  Kampus Harwad Profesional, Yang di konfirmasi Via WhatsApp oleh Jurnalis BeritaNomorSatu.Com   Sangat senang dengan adanya kegiatan ini karena Mahasiswa dapat Langsung Berkiprah Kedunia Kerja serta telah dibekali Ilmu Tentang Perbankan Dan Keuangan dan ilmu Yang Lainnya.tutur ^Hajar Aswad Nurking^.



    Tim Redaksi  :  BNS/FT.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru