• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    The Palm Tree Cafe Tempat strategis untuk menghabiskan waktu Weekend di Kabupaten Bone

    Editor: Admin Nomor Satu Rabu, 18 Mei 2022, 17.53 WITA Last Updated 2022-05-18T09:53:59Z



    Bone, Beritanomorsatu.com 

    The Palm Tree Resto and Cafe. Hadir di Kabupaten Bone, salah satu tempat nongkrong yang asyik dan patut untuk dikunjungi bersama teman dan keluarga dengan Panorama yang Indah.

    Cafe ini sendiri berlokasi dan  berada di tengah hamparan persawahan. Dihiasi dengan  interior yang elegan serta eksotik sehingga memiliki ciri khas tersendiri.

    Meski tempat ini baru buka hari ini, Selasa (17/5/2022), dari pantauan beritanomorsatu.com sudah banyak pengunjung yang berdatangan ke tempat ini karena Selain untuk makan-makan, pengunjung  juga bisa memanjakan anak dengan bermain air karena cafe ini dirancang tidak hanya sebagai tempat makan, namun juga sarana rekreasi

    The Palm Tree yang menyediakan kolam renang, villa penginapan dan menawarkan pemandangan hamparan sawah ini beralamat di Jalan Reformasi (Jalur dua stadion), Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. 

    Selain banyak berbagai menu menarik di The Palm Tree cafe and resto, tempat tersebut juga menyediakan tempat yang instagramable banget buat para updaters yang suka berswafoto bareng teman atau pun keluarga. 

    Owner The Palm Tree, Andi Sherina Mangunsara menerangkan bahwa konsep tempat ini adalah moder klasik, untuk tarif minuman makanannya dimulai dari harga Rp. 20.000 (dua puluh ribu). Untuk menginap dikenakan tarif Rp. 500.000 (lima ratus ribu) termasuk makanan. Serta  Dalam villa disediakan kasur dan AC. 

    “Untuk tahap awal, tentu kita siapkan promo menarik bagi pengunjung,” kata Andi Sherina putri dari pasangan Andi Iwan Wirasasti (Anggota DPRD Bone Fraksi PKS) dan Hj Erny Putriani Syam SE (Pemilik catering mekar) tersebut.

    Cafe ini diresmikan oleh istri Sekkab Bone, H.A Islamuddin.Kurniati Andi Islamuddin, istri Sekkab Bone, H.A. Islamuddin dan Turut dihadiri Ketua dan pengurus Ikawan, sejumlah Anggota DPRD Bone, pejabat lingkup Pemkab Bone dan puluhan tamu undangan lainnya.

    Repoeter : Jumardi

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru