• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bahas Rencana Anggaran 2023, Dekan FEBI Pimpin Langsung Rapat

    Editor: Admin Nomor Satu Minggu, 12 Juni 2022, 16.25 WITA Last Updated 2022-06-12T08:25:17Z



    Bone, Beritanomorsatu.com

    Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IAIN Bone, Dr. Astuti M. Pd.  menggelar rapat Penyusunan rencana anggaran Tahun 2023, di ruang rapat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Sabtu (11/6/ 2022).

    Rapat ini dihadiri oleh para Wakil Dekan, Kabag dan Ketua Prodi serta staf bagian Akademik dan Umum lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Bone. 

    Dalam rapat ini lebih membahas pada rencana anggran belanja pada 2023. Ada beberapa usulan yang disampaikan baik untuk  vakasi, sarana dan prasarana, kegiatan fakultas dan belanja operasional. Usulan tersebut diperlukan institusi dalam mendukung setiap kinerjanya dalam melayani mahasiswa dan masyarakat.

    Dekan dalam arahannya menyampaikan bahwa   pengalokasian anggaran harus mencakup 4 hal, yaitu vakasi, kegiatan yang berorientasi akreditasi, sarana dan prasarana, dan operasional kantor.

    " Dalam mengalokasikan dana hendaknya harus mencakup empat hal penting, yaitu
    1. Vakasi, 2 .Orientasi Akreditasi
    3. Sarana dan Prasaran, dan 4. Operasional kantor.", ujarnya

     Ia menambahkan bahwa  prinsip yang harus diperhatikan dalam penyusunan  anggaran adalah kepatuhan, ketaatan, adil, akuntabel dan transparansi, tururnya. 

    Pada akhir arahannya ia mengajak kepada seluruh elemen kampus untuk bekerjasama dalam menghasilkan program yang berorientasi pada pengembangan mutu fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. 

     Semoga dengan adanya rapat koordinasi tersebut diharapkan seluruh rencana kerja untuk dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan tersedianya anggaran yang memadai dapat tercapai.

    Asnal-FT/BNS.com
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru