• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kepala BNN Kabupaten Bone Mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

    Editor: Admin Nomor Satu Rabu, 01 Juni 2022, 18.55 WITA Last Updated 2022-06-01T10:55:35Z




    Bone, Beritanomorsatu.com 
    Presiden Republik Indonesia melalui Keputusan Presiden Nomor 24 Tahun 2016 telah menetapkan 1 Juni sebagai Hari libur Nasional dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila. (01/O6/22)

    Sebagai Daerah yang dinggap penting dalam perumusan lima Sila (pancasila), Kabupaten Ende yang menjadi tempat pengasingan Bung Karno (Soekarno) memikirkan dan menyusun spirit kebangsaan Indonesia dimasa silam yang merupakan semangat dan identitas masyarakat Indonesia. Hari ini Presiden Joko Widodo memimpin upacara peringatan Hari Lahir Pancasila 2022 di Lapangan Pancasila, Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT). Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila kali ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di luar Gedung Pancasila, Jakarta.

    Dalam upacara virtual ini, kepala BNN Kabupaten Bone AKBP. Ismail Husain bersama para Pejabat Utama BNN Kabupaten Bone mengikuti upacara ini di Ruang Vicon kantor BNN Kabupaten Bone. Secara terpisah bertempat di Gedung Latea Riduni Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone juga berlangsung acara yang sama yang dihadiri oleh Bupati Bone Drs.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. bersama pejabat di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Bone dan undangan lainnya. 

    Semoga dengan semangat dan spirit Pancasila, kita Masyarakat Indonesia akan semakin Solid "Bangkit Bersama Membangun peradaban Dunia". Ungkapnya

    Laporan Reporter : Asnal-FT/BNS.com
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru