• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lapas II A Watampone Kembali Jadi Tempat Studi Tiru Pembangunan ZI

    Editor: Admin Nomor Satu Selasa, 21 Juni 2022, 13.45 WITA Last Updated 2022-06-21T05:45:45Z


    Bone, Beritanomorsatu.com,- 
    3 Tahun pasca pencapaian Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone masih memilki daya tarik tersendiri sebagai objek bench learning Pembangunan Zona Integritas. Pasalnya Tim ZI dari Rumah Detensi Imigrasi  (Rudenim) Makassar melakukan lawatan ke Lapas Kelas IIA Watampone pada hari selasa 21/06/dalam rangka kegiatan Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas menuju WBK WBBM.

    Tim yang berjumlah 15 orang anggota yang dipimpin oleh Sulhan Fadhillah, Amd.IM.S.H Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban  yang juga merupakan Ketua Pembangunan ZI Rudenim Kelas II Makassar diterima langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Watampone Saripuddin Nakku di ruang Sekretariat Pembangunan ZI Lapas Watampone.

    Menurut kedatangannya bersama tim ke Lapas Watampone guna melihat secara langsung terkait fasilitas penunjang dan program unggulan yang diterapkan di Lapas Watampone hingga dapat meraih predikat bergengsi dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tahun 2019.

    Pada kesempatan yang sama Saripuddin Nakku mengucapkan terima kasih karena telah memilih Lapas Watampone sebagai salah satu tempat bench learning studi tiru, ia melanjutkan  Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) merupakan predikat yang diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) kepada unit kerja di instansi pemerintah yang menyelenggarakan fungsi pelayanan yang sudah berkomitmen dan menjamin layanan yang diberikan telah bebas dari praktek KKN.

    Membangun ZI sampai pada akhirnya berhasil meraih predikat WBK/WBBM merupakan impian dari setiap satuan kerja namun tentunya dalam proses tersebut harus di dorong dengan semangat integritas dari masing- masing pegawai, dan rela berkorban waktu serta dikuatkan pula dengan sosok pimpinan yang mampu menjadi role model kepada bawahannya. Ungkap Saripuddin
    Usai berbagi kiat kiat dalam membangun ZI selanjutnya tim studi tiru diarahkan melakukan peninjauan lapangan guna melihat secara langsung penerapan dari Ragam inovasi yang dimilki Lapas Watampone.

    Asnal-FT/BNS.com
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru