• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KANIT POLRES BONE SILATURAHMI DIKANTOR BAWASLU BONE

    Editor: Admin Nomor Satu Kamis, 07 Juli 2022, 13.38 WITA Last Updated 2022-07-07T05:38:44Z


    BONE, BERITANOMORSATU.COM--
    Kanit Politik Polres Bone AIPTU Muh. Arsyad, SH melakukan Audiensi di Sekertariat Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bone, di Jalan Langsat Kelurahan Jeppee Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Selasa (5/7/2022).

    Kunjungan tersebut disambut baik oleh anggota Bawaslu Kabupaten Bone M.Ridwan Huzaefah, SH yang selaku Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran.

    Ridwan melihat diperlukan pertemuan bersama guna mencari berbagai macam solusi, dalam menghadapi persoalan perkara tindak Pemilu dan Pemilihan di masa Tahapan Pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan 2024.

    "Tahapan Pelaksaan Pemilu dan Pemilu 2024 sudah berada di depan mata, diskusi diskusi, merefresh ilmu diperlukan bagi Pelaksana Tehnik penanganan pelanggaran yang bergabung di dalam Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu)," jelas Ridwan.

    Sementara AIPTU Muh. Arsyad, SH, menyampaikan maksud kedatangannya bersama Tim adalah dalam rangka audiensi dan menjalin silaturahmi dengan pihak Bawaslu untuk menyamai persepsi di dalam tugas tugas penegakan hukum tindak pidana pemilu dan Pemilihan Umum 2024.

    "Sebagai sesama Lembaga Negara, sudah seharusnya kita menjalin koordinasi, demi menegakkan kehidupan demokrasi yang lebih baik, jika Bawaslu membutuhkan fasilitas seperti keamanan atau pengawalan, demi lancarnya tahapan dan pemilihan nanti kami siap bersama Tim kami," pungkasnya.(*)

    LAPORAN JURNALIS : ICAL
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru