• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KANWIL KEMENKUMHAM SULAWESI SELATAN LAKSANAKAN MONEV, PENERIMA BANTUAN HUKUM PADA KANTOR YLBH- PENGAYOM KEADILAN.

    Editor: Admin Nomor Satu Jumat, 19 Agustus 2022, 00.14 WITA Last Updated 2022-08-18T16:14:07Z
    Www. BeritaNomorSatu.Com.
    Portal Jaringan Media Siber Nasional


    Bone, Sulsel. Divisi Pelayanan Hukum  dan HAM Kantor  Wilayah  Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Melaksanakan Pemantauan dan Evaluasi kepada Penerima Bantuan Hukum pada LBH  Pengayom Keadilan Yang telah terakreditasi,

    Kantor LBH  ini berlokasi  dijalan Yos Sudarso Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.  (Depan Kantor Lapas), LBH ini Senantiasa Fokus dalam memberikan Bantuan Hukum secara Cuma cuma bagi Warga Masyarakat yang Kurang Mampu dari segi Ekonomi Untuk mendapatkan Akses Keadilan, sesuai amanah Undang -Undang Nomor 16 Tahun 2011, .Tutur  Hajar Aswad, yang juga Direktur LBH - Pengayom Keadilan.
     
    Tim Pengawas Pemberi Bantuan Hukum Daerah ( Panwasda ), Pada LBH - Pengayom Keadilan Diantaranya  Kabid Hukum  Bapak Andi Haris   Didampingi  Kasubbid Keuangan Bapak Khomaini, Pengelola Bantuan Hukum Ibu Dessy Fitrida Joniwen  Yang Akrab  dengan Sapaan Ibu Uchy^  Serta Perancang Peraturan Perundang Undangan Bapak  Firmanullah.

    Kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini Bertujuan sebagai sarana Pengawasan  Pelaksanaan Bantuan Hukum Oleh Tim Panwasda serta untuk  Mengevaluasi Kinerja LBH,  dengan melihat Kelengkapan Administrasi dan Keabsahan Dokumen Bantuan Hukum Yang Telah diunggah  Melalui Aplikasi SIDBANKUM, (Sistem Informasi Database Bantuan Hukum) Selama Periode Januari s.d. Juni 2022,

    Dengan Adanya Kegiatan MONEV ini,  Kami Dari LBH,  sangat Berterima kasih  atas kunjungannya Karena adanya Masukan masukan  dan arahan demi untuk Pengembangan LBH Kedepan.

     Wartawan  /Jurnalis  :  Aswad
     Editor :  Tim Redaksi.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru