• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    POHON BERINGIN PARTAI GOLKAR, TIDAK LAGI SUBUR, TAUFAN PAWE, TARGET 2024

    Editor: Admin Nomor Satu Selasa, 20 September 2022, 21.27 WITA Last Updated 2022-09-20T13:27:21Z

    Portal Jaringan Media Siber Indonesia

    BONE-SUL-SEL.beritaNomorSatu. COM|| 
    Saat ini Partai Golkar dinilai dalam kondisi terpuruk hal ini diungkapkan Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe

    Alasan tidak suburnya Pohon beringin Partai Golkar, dilihat dari jumlah kursi golkar di parlemen baik ditingkat pusat maupun daerah pada Pileg sebelumnya terus mengalami penurunan.

    “Ini tanggung jawab moril saya sebagai ketua DPD I untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar. Kenapa saya katakan mengembalikan kejayaan Partai Golkar, karena golkar belakangan ini terpuruk,” ungkapnya.

    Pernyataan ketua DPD I Golkar Sulsel dan juga walikota Parepare ini diungkapkan saat makan siang di rumah jabatan Ketua DPRD Bone.

    Dia menyebutkan, jumlah kursi Partai Golkar sebelumnya terdapat 18 kursi di DPRD Sulsel, dan dapat mengusung sendiri calon kepala daerah, namun kondisi saat ini berbalik.

    “Ternyata, hasil pemilu 2019 turun menjadi 13 kursi, ini suatu tantangan bagi saya. Begitu juga hasil di Senayan dari 7 kursi turun 4 kursi, ini tantangan bagi saya,” sebut Taufan saat ditemui media disela-sela kunjungan kerja di Kabupaten Bone,

    Meski kondisi partai saat ini terpuruk, Taufan Pawe meyakini Golkar mampu bangkit kembali. Kuncinya adalah soliditas semua kader partai dengan menargetkan 200 kursi di 2024.

    “Jumlah kursi di parlemen di suruh Kabupaten/Kota dan provinsi di Sulsel saat ini sebanyak 152 kursi. Target saya di 2024 nanti harus bisa tembus 200 kursi, Insyaallah,” tambahnya.


    Karena itu, kata ketua DPD I Golkar Sulsel ini, dimasa kepemimpinannya akan mengembalikan kejayaan partai berjuluk pohon beringin ini.

    “Saya berkeyakinan golkar kembali kekayaannya. Diera saya, amanah memimpin golkar Insyaallah, kader tidak akan terbebani berbagai macam kewajiban,” tegasnya.

    Menurut Taufan, kondisi kursi golkar di bone juga dinilai turun, karena itu pada Pileg 2024 mendatang ditargetkan 15 kursi harus tercapai dari jumlah kursi sebelumnya sebanyam 9 kursi.

    Reporter : Rensi
    Editor      : Tim Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru