• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    GELAR YUDISIUM BAGI MAHASISWANYA, PENDIDIKAN LP2I, DI KABUPATEN BONE CETAK ALUMNI TERAMPIL.

    Editor: Admin Nomor Satu Minggu, 02 Oktober 2022, 21.23 WITA Last Updated 2022-10-02T13:23:43Z

    Portal Jaringan Siber Nasional Indonesia.
    Www. Beritanomorsatu.com


    Bone|| SulSel||beritanomorsatu
    Lembaga Pendidikan Profesi Indonesia (LP2i) Naungan Harwad Profesional, Gelar Yudisium di Salah satu Tempat  Resto & Cafe The Foodpedia yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Depan Hotel Grand The Nur, Watampone Kabupaten Bone, Yudisium Kali ini Diprotokoleri Ibu Suci dan diawali dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Dan Bagimu Negeri, dan dibuka dengan sambutan oleh  Bapak Aswan  selaku Koordinator Humas dan Kerjasama Lembaga, Kemudian dibacakan surat Keputusan oleh Direktur  sekaligus Pimpinan Kampus.tentang nama nama Lulusan Nilai Tertinggi dan Predikat Baik.

    Turut hadir dalam kegiatan ini, Ibu Ika serta seluruh jajaran kepanitiaan .
    Dalam pelaksanaannya, Pimpinan mengatakan; dengan yudisium ini maka nama-nama mahasiswa yang diumumkan resmi menyandang Predikat Kelulusan.

    Yang lebih Menariknya Yudisium Kali ini,  Ada  2 Peserta Yudisium, Yang Telah direkrut dan Diterima Bekerja Disalah Satu Kantor BUMN pada Kantor Pegadaian di Watampone sebelum Wisuda Dilaksanakan., Ini Membuktikan Bahwa Luaran dan Lulusan LP2i, Watampone  Mampu Bersaing Di Dunia Kerja. Di bawah bendera  Almamater LP2i,


    “Proses untuk mencapai titik ini semuanya tentunya penuh dengan rintangan dan perjuangan, dan bahkan  dengan adanya transisi dari pandemik covid-19 kemarin banyak sekali tantangan yang dihadapai. Namun justru karena hal tersebut, lulusan LP2i, harus mampu mencari dan membuka peluang untuk menggapai pekerjaan impian kita,” Ujar  Hajar Aswad, Sang Direktur.

    Pimpinan juga menegaskan kepada para lulusan agar ilmu yang sudah didapatkan ketika kuliah dapat diaplikasikan dan memberikan manfaat baik untuk orang lain maupun diri sendiri.

    Pada kesempatan yang sama Ibu Lina,  mengemukakan mengenai pentingnya kegiatan yudisium ini. Momen yudisium bisa menjadi titik evaluasi diri atas perjalanan studi yang sudah dilewati. Karena  mahasiswa akan mengembang tanggung jawab kontribusi yang harapnya bisa mengubah diri sendiri, lingkungan sekitar, dan harapnya dapat memberikan kontribusi untuk bangsa serta negara.

    “Apapun yang kalian dapatkan selama kuliah baiknya harus diaplikasikan, jaga nama baik almamater Kampus dan selalu jaga komunikasi dengan baik, Jelas Ibu Lina.

    Kegiatan Yudisium ini dihadiri  Perwakilan oleh  7  Alumni dan Menggunakan Pakaian Kebaya kebanggaannya  sebagai Simbol dilaksanakannya Yudisium.

    Mereka begitu ceria menjelang masa-masa pengumuman hasil ujian Yudisium.
    Senyuman terus terpancar diselingi swa foto bareng.

    Laporan Reporter : Andika Jaya, BNS
    Editor Berita          : Tim Redaksi BNS
    .

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru