• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ADA APA KUNJUNGAN KANTOR BAPAS KELAS II, WATAMPONE, KE KANTOR LBH - PENGAYOM KEADILAN

    Editor: Admin Nomor Satu Rabu, 31 Mei 2023, 19.23 WITA Last Updated 2023-05-31T11:23:29Z

    Portal Jaringan Media Siber Indonesia 
    Www. BeritaNomorSatu.Com

    Bone||SulSel||, > BeritaNomorSatu
    Pegawai Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Watampone Kunjungi Kantor LBH- Pengayom Keadilan  Terakreditasi Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Kantor LBH ini satu satunya LBH Terakreditasi dan Berkantor Pusat serta berlokasi Di Jalan Yos Sudarso ( Depan Kantor LAPAS ),  Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kunjungan kali ini dalam rangka  Sinergitas dan Persiapan Perjanjian Kerja sama Antar Lembaga,(31/5/2023)

    Kunjungan ini di Pimpin Oleh Bapak Muhammad Badwy, Pak Ashad dan Rekannya. Serta di Terima langsung Oleh Ibu Diana, Selaku Divisi Pelayanan  Staf Administrasi LBH, dan Bapak Nasaruddin, S.H. Plt. Divisi Pelayanan Hukum (Yankum) Pertemuan ini Langsung disambut dengan Akrab Oleh  Direktur LBH, dengan suasana mencair.

    Lanjut  Kepala / Direktur LBH Pengayom Keadilan  saat di Konfirmasi  oleh Jurnalis BeritaNomorSatu.Com.Sangat Mengapresiasi dan berterima kasih Atas Kunjungan Kantor Bapas Ke Kantor LBH Pengayom Keadilan, guna untuk membicarakan Persiapan Perjanjian Kerjasama Antar Instansi dalam lingkup Anak Berhadapan  Hukum (ABH), 

    Reporter   : Anto, BNS
    Editor        : Tim  Redaksi

    Partner     : Persatuan Wartawan Indonesia
                         ( PWI ), Sulawesi Selatan.




    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru