• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BERKAS BACALEG DPRD BONE, DITERIMA DAN MEMENUHI SYARAT OLEH KPU, KETUA DPC PKB RUSDI UCAPKAN ALHAMDULILLAH

    Editor: Admin Nomor Satu Minggu, 14 Mei 2023, 19.47 WITA Last Updated 2023-05-14T11:47:32Z


    Portal Jaringan Media Siber Indonesia 
    Www. BeritaNomorSatu.Com

    Bone||SulSel||, > BeritaNomorSatu
    Pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bone Resmi menyerahkan dokumen pengajuan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Bone  pada Pemilu Serentak Tahun 2024, bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)  Bone  Jl. Salak,  Sabtu (13/05/2023) sore sekira pukul 15.00 Wita.

    Kedatangan puluhan pengurus, simpatisan dan bacaleg DPRD Bone mengenakan kostum seragam Putih putih yang di Nahkodai  langsung Ketua DPC PKB Bone,  RUSDI  bersama Sekretarisnya, disambut hangat oleh Ketua KPUD Bone, Isharul Haq, dan  didampingi sejumlah stafnya serta dihadiri Oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Bone, Hj. Jumrah beserta Personilnya.

    Dalam sambutan singkatnya saat menerima rombongan Partai Kebangkitan Bangsa,  Ketua KPUD Bone, Isharul Haq  menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan dan komunikasi yang selama ini terjalin dengan baik antara KPUD Bone dengan Ketua  bersama Pengurus DPC PKB.

    Usai memberikan sambutan, Ketua KPUD Bone berkenan menerima dokumen pengajuan bacaleg DPRD Bone yang diserahkan Langsung Ketua DPC PKB Bone, Rusdi dan dilanjutkan pemeriksaan kelengkapan dokumen serta berkas dari Bacaleg yang diajukan.

    Setelah proses pemeriksaan berkas dokumen pengajuan  bacaleg PKB Bone  untuk DPRD Bone  hasilnya dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat serta diterima oleh KPUD Bone.

    Reporter/ Jurnalis    : Anto Jaya,  BNS
    Editor                          : Tim Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru