• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    GADIS DI BONE, DIKABARKAN HILANG, KELUARGA LAPOR KE POLISI

    Editor: Admin Nomor Satu Rabu, 31 Mei 2023, 22.00 WITA Last Updated 2023-05-31T14:00:01Z

    Portal Jaringan Media Siber Indonesia 
    Www. BeritaNomorSatu.Com


    Bone||SulSel||, > BeritaNomorSatu
    Gadis Belia bernama Neli Alhikmah Anugrah (16) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) sudah empat hari hilang tanpa kabar ke keluarga setelah minta izin liburan ke pantai. Keluarga yang khawatir lantas melapor ke polisi.
    "Kami sudah melapor ke Polres Bone. Adik kami sudah 4 hari tidak kembali ke rumah," kata kakak korban, Ilmi kepada BeritaNomorsatu.com

    Neli merupakan warga Desa Mula Menre'e, Kecamatan Ulaweng. Dia menghilang dari rumahnya sejak Kamis (25/5) sekitar pukul 06.00 Wita.

    Ilmi mengatakan Neli awalnya meminta izin ingin ke Pantai Tete, Kecamatan Tonra. Saat itu dia diantar oleh tetangga ke Taccipi, Kecamatan Ulaweng. Namun Neli tak kunjung pulang ke rumah.

    "Setelah diantar dia menyuruh pengantarnya pulang dan terakhir aktif HP-nya pada pukul 15.00 Wita pada hari Kamis kemarin. Sejak saat itu dia tidak pernah kembali lagi," sebutnya.

    Dia menambahkan selama ini Neli dirawat oleh neneknya setelah kedua orang tuanya meninggal. Neli juga jarang terbuka kepada keluarga atau pun kakaknya.

    "Kami juga bingung karena adik saya itu tidak pernah terbuka. Apalagi pada saat hendak meninggalkan rumah," ungkapnya

    Ilmi mengaku tetangga sempat melihat Neli mengemas banyak pakaiannya seperti akan merantau jauh.

    "Tetangga saya melihat Neli mengemas pakaian yang banyak seperti ingin pergi merantau," tuturnya.

    Ilmi menuturkan adiknya diketahui kerap berkomunikasi dengan seorang laik-laki dari Bogor, Jawa Barat. Orang itu juga sering mengirimkan uang ke Ilmi.

    "Teman laki-laki yang selalu diajak komunikasi adik saya kenal di media sosial katanya tinggal di Bogor, Jawa Barat. Dia itu sering mengirim uang ke adik saya, bahkan mengirim barang seperti baju dan kosmetik," bebernya.

    Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bone AKP Boby Rahman mengaku pihaknya sudah menerima laporan dari keluarganya. Saat ini sementara dilakukan penyelidikan.

    "Iya, kami sudah terima laporannya. Sementara lidik," singkatnya.

    Reporter   : Anto, BNS
    Editor        : Tim  Redaksi
    Partner     : Persatuan Wartawan Indonesia
                         ( PWI ), Sulawesi Selatan.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru