• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KANTOR BAPENDA BERMASALAH, SERVER EROR, PERCETAKAN PAJAK SPPT TERLAMBAT

    Editor: Admin Nomor Satu Jumat, 19 Mei 2023, 20.31 WITA Last Updated 2023-05-19T12:31:08Z


    Portal Jaringan Media Siber Indonesia
    Www. BeritaNomorSatu.Com

    BONE||Sul-Sel| >> BeritaNomorSatu
    Server di kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bone yang mengelolah pembuatan SPPT PBB rusak, hal ini menjadi penyebab terhambat proses percetakan SPPT PBB tahun ini, sebagaimana disampaikan  A. Muchsin,  KABID Pengelola Pendapatan, Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bone yang dihubungi via wa oleh awak media Wartasulsel, Jumat, 19 Mei 2023. sehubungan berdinas luar Kabupaten Bone, A. Muchsin mengatakan, "tahun ini pencetakan SPPT PBB terhambat didistribusikan ke seluruh kecamatan di Kabupaten Bone berhubung Server dikantor kami mengalami kerusakan pada bulan Januari 2023,  server tersebut dipergunakan sejak tahun 2014 semenjak dialihkan pengelolaan pembuatan SPPT PBB dari kantor Pajak Pratama, belum pernah ada pengadaan barang baru, namun sudah diperbaiki di Makassar, sehingga kami harus menginput kembali data wajib pajak karena semua data hilang pada saat Server eror," tuturnya.

    Lanjutnya, "Alhamdulillah tim yang bekerja sampai lembur tengah malam telah mencetak SPPT PBB tahun 2023 pada hari ini untuk wilayah kecamatan di Bone selatan sudah dicetak semua, insya Allah minggu depan sudah bisa kami distribusikan," janji KABID Pengelola Pendapatan.

    Tambahnya, "tiap tahun kami mendistribusikan SPPT PBB ke Kecamatan diawal Maret sampai April, namun tahun ini terlambat karena persoalan rusaknya server,  kami yakin percetakan SPPT PBB akan rampung semua minggu depan dan langsung di distribusikan ke seluruh kecamatan," harap Andi Muchsin.


    Reporter/ Jurnalis  : Anto Jaya,  BNS
    Editor                          : Tim Redaksi

    ==================================
    Partner :
    >>  Perhimpunan Media Jurnalis Siber
           Indonesia.
    ==================================








    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru