• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    POLRES BONE, TURUNKAN PULUHAN PERSONIL, UNTUK MENGAMANKAN KENAIKAN ISA ALMASIH, BAGI UMAT NASRANI, INI BERITANYA

    Editor: Admin Nomor Satu Kamis, 18 Mei 2023, 12.46 WITA Last Updated 2023-05-18T04:46:24Z


    Portal Jaringan Media Siber Indonesia
    Www. BeritaNomorSatu.Com

    BONE||Sul-Sel| >> BeritaNomorSatu
    Kenaikan Isa Almasih dirayakan oleh Umat Nasrani di Kota Watampone. Misa di Gereja berlangsung dalam situasi aman dan nyaman bagi jemaah menghadiri gereja sejak pagi hari dengan pengamanan langsung dari Personel Polres Bone dan Polsek jajaran. Kamis 18/5/2023.

    Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Andi Ikbal,S.Pd.,M.H. dengan melibatkan 87 personel untuk siaga sampai selesai acara pada setiap gereja.

    Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang sedang melaksanakan ibadah serta tidak terjadi gangguan. Hal ini disampaikan Kasubsi PIDM Sihumas Iptu Rayendra Muchtar,S.H.

    “alhamdulillah 87 personel Polres dan Polsek jajaran sudah siaga pada setiap gereja yang akan melaksanakan kebaktian dalam rangka Kenaikan Isa Al Masih yang ada di wilayah Kabupaten Bone, kehadiran personel ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada saudara kita yang beragama Nasrani agar perayaan ini bisa berjalan lancar,” jelas Rayendra

    Lanjut Ray “pola pengamanan yang kami lakukan adalah pengamanan statis dan patroli oleh Satsabhara, pola ini diterapkan untuk menyesuaikan situasi sehingga umat yang melaksanakan ibadah betul-betul merasa nyaman dan tenang.” Jelasnya

    Reporter/ Jurnalis  : Anto Jaya,  BNS
    Editor                          : Tim Redaksi

    ==================================
    Partner :
    >>  Perhimpunan Media Jurnalis Siber
           Indonesia.
    ==================================















    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru