• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    RUSDI, KETUA DPC PKB KABUPATEN BONE, PIMPIN LANGSUNG PENDAFTARAN BACALEG KE KPUD, SIMAK BERITANYA.

    Editor: Admin Nomor Satu Sabtu, 13 Mei 2023, 19.00 WITA Last Updated 2023-05-13T11:00:08Z


    Portal Jaringan Media Siber Indonesia 
    Www. BeritaNomorSatu.Com

    Bone||SulSel||, > BeritaNomorSatu
    Ketua  DPC  Partai   Kebangkitan Bangsa (PKB) Bone, Rusdi mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Bone, pada Sabtu, 13 Mei 2023. Diantar Langsung Oleh Pengurus dan Kader  serta  Bacaleg terbaik PKB, dan disambut meriah oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum, ( KPUD Bone), 
    Pendaftaran kali ini, Dihadiri Oleh  Anggota DPR RI, Komisi IX, Andi Muawiyah Ramli.

    Rusdi,  Saat dihubungi Via Selular,  Oleh Wartawan menuturkan akan bertarung  di Pemilihan Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi selatan, Optimis akan meraih suara terbanyak, dan duduk di DPRD Provinsi,  dan tentunya telah menyiapkan beberapa tehnik dan strategi untuk memenangkan Pemilihan.  

    Selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Bone, siap mengawal suara rakyat dengan menjadi peserta pemilu yang bertanggung jawab. Siap ber-kontestasi secara fair. Karena PKB menghadirkan pemimpin yang bermartabat serta siap melayani Masyarakat Kabupaten Bone,  pungkas Rusdi.

    Rusdi Berpesan, Ingat Yach.. Pilih PKB,  Nomor 1,  Siap Melayani Rakyat dan Menang. Mari kita berpolitik Santun, Dan Menjadikan Politik itu  Riang gembira.

    Senada disampaikan Oleh Kader PKB, mari kita  jadikan Pemilu 2024 agar berjalan dengan lancar dan sukses dengan menjunjung prinsip pemilu langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

    Untuk itu seluruh partai politik sebagai peserta pemilu, KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara, pemilih sebagai pemilik suara, termasuk pemerintah dan aparat penegak Hukum harus bertanggung jawab penuh dan berdedikasi sesuai kapasitas dan kewenangan nya masing-masing.

    Reporter/ Jurnalis  : Anto Jaya, BNS
    Editor                          : Tim Redaksi

















    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru