• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DEKAN FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM ISLAM IAIN BONE UNDANG STAKE HOLDER DALAM PENYUSUNAN RENSTRA , INI BERITANYA

    Editor: Admin Nomor Satu Senin, 19 Juni 2023, 21.15 WITA Last Updated 2023-06-19T13:15:56Z


    Portal Jaringan Media Siber Indonesia.
    Www.BeritaNomor Satu.Com
    ~ bersuara tanpa henti ~



    Bone||SulSel||, > BeritaNomorSatu
    Kampus IAIN Bone, Fakultas Syariah Dan Hukum Islam Gelar Penyusunan Rencana Strategis ( Renstra ), Di Kampus IAIN Bone di Watampone.

    Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bapak Dekan Fakultas Syariah Dan Hukum Islam, Bapak Prof.Dr. Abdul Ahanaa., S.Ag, M.HI, Wakil Dekan Fakultas Syariah Dan Hukum Islam Bapak Drs. H. Ruslan DMT, M.Ag., CPM.
    Sekretariat LPM IAIN Bone, Pengadilan Negeri Watampone, Kementerian Agama Kabupaten Bone, Kepala KUA Bone, Baznas Bone, Ibu Hj. Faridah Hanaping, SE, Kepala Program Studi Fakultas Syariah dan Hukum Islam  IAIN  Bone, Kepala / Direktur Kantor Lembaga Bantuan Hukum Pengayom Keadilan Terakreditasi Kementeriian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Bapak Adv_ Hajar Aswad., S.H., S.HI., M.H. dan beberapa stake holder lainnya.
     
    Dalam Acara ini Tampil sebagai Pemateri Pertama  Bapak H. Muhammad Nur Akbar Rasyid., M.Ed., P.hD, dan Bapak . Dr. Muhammad Rusydi, M.Pd.I.,Sebagai Pemateri Kedua.

    Kegiatan ini dilaksanakan di Lantai, 2 Gedung AULA Fakultas Syariah dan Hukum Islam, dengan suasana Yang Penuh Keakraban, Kondusif dan nyaman.
     
    Saat Dekan Fakultas Syariah Dan Hukum Islam  menyampaikan Kata Sambutan, beliau menghapkan dengan adanya kegiatan renstra ini, semoga kita bisa saling bersinergi dan membangun jejaring , sehingga memunculkan Simbiosis Mutualisme untuk kedepan dan juga  seiring dengan Perkembangan Peradaban Manusia Saat ini, tentunya Membutuhkan Stakeholder yang terkait Ucap. Pak Dekan.

    Ditempat yang sama, Adv_ Hajar Aswad.,S.H., S.HI. ,M.H. Mengapresiasi dan Bangga  atas Undangan Panitia Pelaksana Renstra IAIN Bone, Karena Kegiatan ini sangat bermanfaat Bagi Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum Islam, IAIN Bone Kedepan, Tutur Owner Perusahaan Media Cetak Fajar Timur dan Portal Online  Berita Nomor Satu ini.

    Lanjut Masih kata Pak Direktur, Saat Di Hubungi Oleh Awak Jurnalis Berita Nomor Satu. Kegiatan ini kami mengharapkan agar Output luaran Mahasiswa IAIN  nantiya bukan hanya Menunggu pendaftaran ASN Semata, Namun Bisa di dorong Untuk berprofesi sebagai Advokat / Praktisi Hukum sebagai mana amanah Undang Undang No. 18 Tahun 2003 tentang Advokat,  dan  tentunya Profesi ini Terhormat  sebagai Officium Nobile.

    Reporter   : Iwan Taruna, BNS
    Editor        : Tim  Redaksi
    Partner     : Persatuan Wartawan Indonesia
                         ( PWI ), Sulawesi Selatan.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru