• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KETUA PENGADILAN AGAMA WATAMPONE, SAMBUT BAIK KEDATANGAN DIREKTUR LBH - PENGAYOM KEADILAN, INI BERITANYA.

    Editor: Admin Nomor Satu Kamis, 08 Juni 2023, 06.47 WITA Last Updated 2023-06-07T22:47:59Z

    Portal Jaringan Media Siber Indonesia 
    Www. BeritaNomorSatu.Com


    Bone||SulSel||, > BeritaNomorSatu
    Menjalin tali  Silaturahmi adalah salah satu amalan umat Islam untuk menyambung tali persaudaraan  
    Ini sejalan dengan arahan dan Petunjuk Dari Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

    Kali ini LBH- Pengayom Keadilan, adakan silaturahmi dalam rangka untuk menyampaikan kepada Instansi Terkait, berkaitan dengan LBH  Yang berpusat di Kabupaten Bone  Yang Terverifikasi dan Terakreditasi  dibawah naungan Kemenkumham Republik Indonesia Wilayah Sulawesi selatan.

    Pertemuan ini dihadiri Langsung Oleh  Ketua Pengadilan Agama Watampone, Ibu Dra. Hj. Heriah., S.H.,M.H.,  Bapak Adv_Hajar Aswad.,S.HI., S.H.,M.H. Selaku Kepala / Pimpinan Kantor LBH - Pengayom Keadilan.  Bapak Nasaruddin,S.H., Selaku Plt, Divisi Pelayanan Hukum (Yankum LBH),  serta Ibu Diana, Divisi Staf Administrasi LBH,   dan Dilaksanakan Di Ruangan Ibu Ketua Pengadilan Agama Watampone, (7-6-2023). Dan berlangsung  khidmat.dan bernuansa Kekeluargaan.

    Kami sangat mengapresiasi  dan berterima kasih kepada Ibu Ketua   Pengadilan Agama Watampone, yang telah menyambut baik kami dan  meluangkan waktunya kepada kami untuk. Membicarakan bantuan Hukum secara Cuma cuma alias Gratis Kepada Pencari Keadilan yang ada di wilayah Hukum  Pengadilan di Watampone.,Ucap Pak  Direktur LBH.Yang juga Owner Lembaga Pendidikan Profesi  Kampus Harwad Profesional.

    Saat terpisah Sekretaris Jenderal /Sekjen Kantor LBH- Pengayom Keadilan  Bapak Adv_ Suradi.,S.H.
    saat dihubungi oleh Awak media Jurnalis BeritaNomorSatu.Com, Melalui Telepon Selular,  Mengatakan bahwa program  Silaturahmi ini memang Merupakan agenda Kantor LBH- Pengayom Keadilan Untuk saling menguatkan antar sesama Lembaga dan  Saling Sharing Informasi terkait Bantuan hukum Cuma cuma di Kabupaten Bone


    Reporter   : Rijal, BNS
    Editor        : Tim  Redaksi
    Partner     : Persatuan Wartawan Indonesia
                        ( PWI ), Sulawesi Selatan.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru