• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PENANDATANGANAN KERJA SAMA KAMPUS IAIN BONE, GANDENG KANTOR LBH - PENGAYOM KEADILAN, SIMAK BERITANYA.

    Editor: Admin Nomor Satu Selasa, 06 Juni 2023, 20.32 WITA Last Updated 2023-06-06T12:32:37Z

    Portal Jaringan Media Siber Indonesia
    Www. BeritaNomorSatu.Com

    Bone||SulSel||, > BeritaNomorSatu
    Perguruan Tinggi Institut Agama Islam (IAIN) Negeri Watampone  Kabupaten Bone   melaksanakan penandatanganan kerja sama dengan Lembaga  Bantuan Hukum (LBH)  Pengayom Keadilan Yang Telah terverifikasi dan Terakreditasi Dibawah Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia di Jakarta.

    Penandatanganan kerja sama tersebut dilaksanakan di Aula kampus Fakultas Syariah dan Hukum Islam. Yang Berkedudukan di Jl. Hos Cokroaminoto dan berada di Ibu kota Watampone. pada selasa, (6/6/2022.)

    Turut hadir dalam kegiatan penandatanganan ini diantaranya Dekan Fakultas Syariah dan Hukum islam, Bapak Prof. Dr. Abdulahanaa.,S.Ag. M.HI, dan  Wakil  Dekan 1, Bapak Drs. Ruslan., M.Ag  Direktur / Kepala Kantor LBH - Pengayom Keadilan, Bapak Adv_ Hajar Aswad Nurking., M.H, Kepala Program Studi, Dosen, Perwakilan dan Staf Kantor LBH - Pengayom Keadilan

    Kerjasama Ini dilakukan dalam rangka Untuk Penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi,

    Tujuannya adalah bagaimana penerapan Tri Dharma Perguruan Tinggi betul-betul dirasakan oleh mahasiswa IAIN Bone, 
    tentu dengan kerjasama ini merupakan  angin segar bagi Mahasiswa Nantinya.

    Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Islam Menyampaikan bahwa  ^ Alhamdulillah Sudah ada Tiga Perwakilan Alumni  untuk Di Magangkan Untuk Mendapatkan Ilmu  yang Aplikatif, Sehingga dapat mengembangkan Wawasan dan lmu Mereka tentang Dunia Kepengacaraan. 

    Direktur Sekaligus Pimpinan Kantor LBH  Pengayom Keadilan sangat Mengapresiasi dan Bangga kepada Pihak Kampus IAIN Yang telah Memprogramkan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Dan tentu kami mengharap Kerjasama Ini, Senantiasa Berkelanjutan Beberapa Tahun Kedepan, Tutur Bacaleg  PKB, Nomor Urut 1 ini.

    “Semoga dengan kerjasama ini menciptakan alumni fakultas hukum Islam   yang terbaik kedepannya wujud dari implementasi Tri Dharma Perguruan tinggi,   dan  kerjasama ini adalah bentuk kontribusi kepada Dunia pendidikan di Kabupaten Bone,  kata  Hajar Aswad yang juga  Owner Perusahaan  Media Cetak Fajar Timur  dan Media Online BeritaNomorSatu.Com.

    Ditempat yang sama, Kepala / Direktur  Kantor LBH Pengayom Keadilan,  mengatakan,
    Kami siap berkontribusi kepada IAIN Bone,  dari aspek pendidikan hukum kepada mahasiswa IAIN Bone kedepan,” jelasnya.

    Reporter   : Anto, BNS
    Editor        : Tim  Redaksi
    Partner     : Persatuan Wartawan Indonesia
                         ( PWI ), Sulawesi Selatan.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru