• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PENGADILAN NEGERI WATAMPONE, GELAR SOSIALISASI PERATURAN MAHKAMAH AGUNG, INI BERITANYA

    Editor: Admin Nomor Satu Jumat, 23 Juni 2023, 13.27 WITA Last Updated 2023-06-24T01:22:19Z

    Portal Jaringan Media Siber Indonesia
    Www. BeritaNomorSatu.Com

    ~ bersuara tanpa henti ~

    Bone||SulSel||, > BeritaNomorSatu
    Kantor Pengadilan Negeri Watampone, Di Jalan MT. Haryono Kabupaten Bone, Gelar Sosialisasi Peratuan Mahkamah Agung di Aula Pengadilan  Kegiatan  ini di laksanakan agar nantinya dapat di Implementasikan, karena Peraturan Mahkamah Agung Ini, berlaku dan Mengingat Kedalam dan Keluar, artinya Berlaku di seluruh Indonesia Tanpa Terkecuali, Sesuai Hirarki Peraturan Perundang undangan.

    Kegiatan ini dimulai Jam 09  Pagi dan berakhir Jam 12.00 Siang,  diawali dengan Kata Sambutan Oleh Ketua Pengadilan Negeri Watampone dan di Wakili Oleh  Plt, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Watampone  Bapak Ahmad Syarif, S.H,M.H.


    Hadir Sebagai Pemateri, Bapak Haeruddin Tomu.,S.H.,M.H.  Hakim Pengadilan Negeri Watampone, Yang Juga Merangkap Jabatan Humas Di Pengadilan Negeri  Watampone.

    Pemateri Memaparkan Bahwa ada  Empat, Peraturan Mahkamah agung yang Di sosialisasikan salah satunya Perma Tentang Mediasi Secara Elektronik,

    Kegiatan ini dihadiri Oleh, Kejaksaan Negeri Watampone,  Kepolisian Republik Indonesia Polres Bone, Lapas Watampone  Bapas Watampone, Para Advokat Kabupaten Bone  Ketua Posbakum Pengadilan Negeri Watampone Bapak Adv_ Hajar Aswad Nurking.  S.H.  S.HI.  M.H. beserta Jajarannya, Panitera Muda Pengadilan,  Panitera,. Staf  Dan Kepegawaian Kantor Pengadilan Negeri Watampone.

    Ketua Posbakum Adv_ Hajar Aswad Nurking, Menuturkan Bahwa memang seyogyanya Peraturan itu harus disosialisasikan terlebih dahulu oleh pihak pihak yang terkait  sebelum di berlakukan sehingga masyarakat Luas Mengetahuinya, Ucap  Pimpred  Yang Juga Wartawan Senior  Terverifikasi Dewan Pers Ini.

    Reporter   : Ena, BNS
    Editor        : Tim  Redaksi
    Partner     : Persatuan Wartawan Indonesia
                         ( PWI ), Sulawesi Selatan.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru