• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DIUSUNG DARI PARTAI  PKB,  HAJAR ASWAD,  MAJU  BERTARUNG DI DAPIL  1, Nomor Urut 3. : USAHA ITU URUSAN KITA, HASILNYA URUSAN ALLAH.

    Editor: Admin Nomor Satu Senin, 13 November 2023, 15.06 WITA Last Updated 2023-11-13T11:19:35Z


     
    Bone||SulSel||, > BeritaNomorSatu
    Maju di Daerah Pemilihan / Dapil 1 Di Kota Bone, Pengacara Sekaligus Dosen Di Beberapa Kampus, Hajar Aswad Sapaan Pak Ketua,  Usaha Itu Urusan Kita, Hasilnya Urusan Allah

    Perhelatan  demokrasi Semakin Dekat dan Tidak lama lagi akan di gelar, Sejumlah calon Legislatf DPRD Maupun DPR RI, Telah mempersiapkan Strategi dan Tehnik Jitu, Untuk.memenangkan Pertandingan, Beberapa diantara mereka sudah menebar  dalam bentuk Sosialisasi Spanduk, Leaflet, baliho para calon Anggota DPRD  seakan menjadi penghias setiap persinggahan baik di kota kota di Watampone, maupun di pelosok desa, mata kita seakan akan sulit lepas dari gambar gambar para kandidat yang datang dari berbagai kalangan, salah satunya   Pak Ketua sapaan Akrab Hajar Aswad,   yang selama ini nyaring menyuarakan Aspirasi baik Di Kampus  dan Aktif Membela Kaum Dhuafa  dan Warga Kurang Mampu Di Persidangan Di Pengadilan, serta Mengontrol Kebijakan Pemerintah untuk  kepentingan masyarakat, sebut  Pak Ketua. 

    Sehari harinya menghabiskan waktunya sebagai seorang Pengacara Dan Membela Masyarakat Yang Kurang Mampu, yang  ditangkap, didakwa.di Tuntut Dan bahkan dibawa kemeja Hijau yaitu  Di Pengadilan  untuk memperjuangkan Hak hak hukumnya Sebagai warga negara Yang telah dijamin oleh konstitusi Ucap Pimpinan Redaksi Yang juga Wartawan Terverifikasi Kompetensi Dewan Pers.

    Baginya kesuksesan itu Butuh  Doa, Perjuangan dan Juga Butuh Pengorbanan  Ibarat kapal yang  berlayar ditengah lautan Samudra  akan berlabuh  Di Dermaga Pelabuhan Kesuksesan, itulah  Prinsip Hidupnya. 

    Baginya Berpolitik itu Ibadah dan Seni, Kalaw anda Tidak berpolitik anda Tidak akan Mewarnai Demokrasi dan tidak akan Pernah mampu merubah Sistem Demokrasi ke arah Yang Lebih Baik, Kalaw anda tidak berpolitik  anda tidak akan mampu membuat kebijakan yang benar benar Pro Untuk Rakyat.Tutur Pak Ketua.

    Kita ini sudah terbiasa mendampingi Client/ Warga masyarakat  atau Pencari Keadilan dan sudah terbiasa  mewakili kepentingan masyarakat di manapun berada,  jika  Allah berkehendak dan terpilih Alhamdulillah, dan jika belum Terpilih,  Yaa.. itu kesuksesan  yang tertunda.
    yang jelas kita sudah berusaha, karena usaha itu urusan kita, sedangkan hasil itu urusan Allah SWT, kata Pak Ketua dalam pesan WhatsApp, Senin (12/11/23).


    Pada Saat terpisah Hj. Roswedah salah satu warga Kelurahan Masumpu  mengaku mengenal sosok Hajar Aswad dengan baik, Bersahaja, dan sering bantu orang yang tidak mampu,  saya kenal sama beliau ucap  Roswedah saat di temui di salah satu rumah warga di Kelurahan Masumpu , Senin 12  Nopember 2023

    Kami dengan Caleg yang Lain  Adalah Teman Bertanding  untuk Bersanding. Ucap Caleg PKB, Dapil  1,  Nomor Urut  3  Ini.


    Reporter   : Aswad , BNS ( Wartawan
                         Dewan Pers  Indonesia ).

    Editor        : Tim  Redaksi
    Partner     : Persatuan Wartawan Indonesia
                         ( PWI ), Sulawesi Selatan.


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru