• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Membangun Generasi Polisi Berkualitas, 77 Siswa Diktuba Polri SPN Polda Sulsel Melaksanakan Latja di Polres Bone

    Editor: Admin Nomor Satu Senin, 13 November 2023, 20.01 WITA Last Updated 2023-11-13T12:01:08Z

     


    Bone||SulSel||, > BeritaNomorSatu
    Dalam rangka penerimaan siswa Diktuba Polri Tahun Anggaran 2023, SPN Polda Sulsel menggelar apel penerimaan di halaman Mapolres Bone, Senin (13/11/2023).

    Acara tersebut dipimpin oleh Wakapolres Bone Kompol Sarifuddin, S.Sos., M.Hum., dan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama, termasuk Kabag SDM Kompol Risal sebagai ketua pelaksana dan Pembina SPN Polda Sulsel.

    Apel penerimaan ini menandai dimulainya Latihan Kerja (Latja) selama 28 hari bagi 77 siswa yang akan ditempatkan di Polres Bone.

    Dalam amanatnya, Wakapolres mengingatkan para siswa untuk mengikuti seluruh kegiatan dengan baik dan tuntas, sambil menekankan pentingnya menghindari pelanggaran yang dapat mempengaruhi proses pelantikan nantinya.

    77 siswa kami terima dan insyaa Allah 77 siswa kembali ke SPN dengan sehat dan penuh bekal pengalaman,” ungkap Wakapolres.

    Dia menambahkan bahwa harapannya adalah para siswa dapat menjadi generasi polisi yang berkualitas dan mampu menjalankan tugas dengan baik.

    Lanjut Wakapolres, kepada para mentor dan pendamping yang akan menemani siswa selama Latja. Mereka diminta untuk memantau setiap kegiatan siswa, mentransfer ilmu kepolisian, melatih ketahanan fisik, dan memantau kondisi kesehatan mereka.

    “Kurangi segala bentuk perpeloncohan yang tidak sesuai aturan,” pesannya.

    Sebanyak 25 mentor handal akan mendampingi siswa selama Latja, memberikan bimbingan dan pembinaan agar para calon polisi ini dapat tumbuh menjadi sosok yang profesional dan berintegritas.

    Penerimaan siswa Diktuba Polri ini tidak hanya menjadi langkah awal bagi para siswa, tetapi juga menjadi peran penting dalam membangun generasi Polisi yang tangguh dan siap menjaga keamanan

    Reporter   : Anto, BNS         
    Editor        : Tim  Redaksi
    Partner     : Persatuan Wartawan Indonesia
                         ( PWI ), Sulawesi Selatan.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru