• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    WISUDA SANTRI TK / TPA BKPRMI SE KOTA MAKASSAR, BERLANGSUNG MERIAH

    Editor: Admin Nomor Satu Minggu, 12 November 2023, 17.36 WITA Last Updated 2023-11-12T09:36:26Z

     


    Makassar ||SulSel||, > BeritaNomorSatu
    Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Makassar Bersama Kepala Unit TK/ TPA Se Kota Makassar  melaksanakan Wisuda Santri TKA/TPA Angkatan XXVI   Taman Kanak-kanak Alquran (LPPTKA)      di Gedung Balai Sidang Unismuh Makassar  Ahad (12/11/2023).


    Turut Hadir Dalam Acara Tersebut,  Wali Kota Makassar, di Wakili Oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Kementerian Agama  Kota Makassar di Wakili Oleh Kepala Bidang PekaPontren, Anggota DPRD Kota Makassar  Jajaran lingkup Pengurus BKPRMI,  Orang Tua Santri, dan Tamu Undangan   

    Muhammad Khaeri, ST. Selaku Ketua Umum DPD BKPRMI Menyampaikan Bahwa Alhamdulillah Wisuda/ Munaqasyah Hari ini Mewisuda 1000 Santri dan Santriwati dengan Lebih Dari 50 Kepala Unit TK / TPA  yang tersebar se kota Makassar, Dan  memberikan langsung penghargaan kepada 50 santri lulusan terbaik TPA/TPK dan 10 santri lulusan terbaik Kata  Ketua Panitia Pelaksana.

    "Alhamdulillah ini karunia dari Allah SWT untuk anak-anak kita di Kota Makassar  atas wisuda kelulusan dalam mengenyam pendidikan membaca dan hafalan Alquran. Selamat kepada para orang tua atas prestasi anak-anaknya," ucap Ketum DPD dalam  sambutannya.


    "Saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman dari BKPRMI yang membantu pemerintah dalam mengajak dan mendidik anak-anak di Kota Makassar dalam belajar Alquran," ujarnya.

    Ia mengatakan bahwa pemerintah akan berkomitmen untuk memberikan beasiswa pendidikan kepada santri dengan lulusan terbaik dan memberikan jaminan sosial kepada para pengajar.sesuai dengan Regulasi  Perda nomor 1 tahun 2021, Tentang Penghapusan Buta Huruf Alquran di Kota Makassar.


    Ia berharap dengan wisuda ini akan melahirkan generasi-generasi pencinta Alquran sebagai penerus masa depan bangsa dan negara.

    Dalam kegiatan Wisuda Kali  ini, Sekaligus Dilakukan  Penggalangan Dana untuk Saudara Saudara kita di Gaza yang sedang Berjihad Melawan Zionis Israel.


    Reporter   : Rudianto, BNS
    Editor        : Tim  Redaksi
    Partner     : Persatuan Wartawan Indonesia
                         ( PWI ), Sulawesi Selatan.


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru