• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kabapas Watampone, Hadiri Forum Group Discussion Evaluasi Kinerja Pokmas Lipas Dan Expose Rumah Harapan Griya Abipraya, Undang Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bone Dan Pokmas Lipas Bapas Watampone

    Editor: Admin Nomor Satu Minggu, 10 Desember 2023, 19.27 WITA Last Updated 2023-12-10T11:27:04Z

     



    Portal Jaringan Media Siber Indonesia.
             Www. BeritaNomorSatu.Com
                  ~ bersuara tanpa Batas ~



    Bone||SulSel||, > BeritaNomorSatu
    Kepala Bapas Watampone menghadiri acara FGD Evaluasi dan ekspose Nasional Kinerja Pokmas Lipas, Yang Diadakan Di Yogyakarta.

    Acara dibuka oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan,  DR.. Reynhard  Silitonga Bersama Direktur BinKemas  Bapak Pujo Harianto  dan acara dipandu oleh Kepala Seksi Pengawasan Klien Direktorat Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak, Atiek Meikhurniawati.

    Pada siang harinya, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi Panel "Pemberdayaan Masyarakat, pelaksanaan Keadilan restorative di Indonesia" dengan Narasumber dari Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Direktur Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak  Kementerian Hukum dan HAM, 

    Pada malam harinya, langsung dilanjukan dengan  penutupan. Pukul 19.00 WIB acara penutupan dimulai dan berlangsung secara Khidmat dan Meriah. 

    Kemudian acara dilanjutkan dengan masukan dari masing-masing pihak untuk ditjenpas. Diantaranya adanya masukan dari pihak pokmas lipas yaitu agar mengikutsertakan hasil produk klien dalam beberapa kesempatan.

    Kegiatan dilanjutkan dengan  sambutan dari Pujo Harinto selaku Direktur Bimkemas dan Pengentasan Anak, yang sekaligus menutup acara. "



    Reporter   : Anto  , BNS         
    Editor        : Tim  Redaksi
    Partner     : Persatuan Wartawan Indonesia
                         ( PWI ), Sulawesi Selatan.


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru