• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    RUMAH MAKAN BETE BETE HADIR DI KOTA KARAENG GOWA, INI BERITANYA.

    Editor: Admin Nomor Satu Minggu, 09 Juni 2024, 10.30 WITA Last Updated 2024-06-09T02:33:27Z

     


    Portal Online  Jaringan Media Siber Indonesia.
             Www. BeritaNomorSatu.Com
                  ~ bersuara tanpa Batas ~

    Gowa ||SulSel||, > BeritaNomorSatu
    Gowa- Pimpinan Redaksi ( Pimred) Media BeritaNomorSatu.Com, dan Media Cetak Fajar Timur, Bapak Hajar Aswad Nurking, Bersama Pimpinan Dewan  Komisaris  Perusahaan Media PT . Garuda Aslindo Utama, Ibu Nurlina  resmi melaunching branding Rumah Makan  Enak di Kabupaten Gowa,  sebagai upaya pengendalian  inflasi daerah.

    Hajar Aswad sapaan  akrab Pak Daeng Aswad menilai langkah ini merupakan salah satu langkah paling nyata untuk Perputaran ekonomi Masyarakat  di Kabupaten Gowa.

    Banyak sekali makanan khas Gowa yang dapat menjadi ikon dalam branding ini. Salah satunya adalah Rumah Makan Enak ^BETE BETE^  dengan berbagai macam Menu dan Variannya.

     Rumah Makan ini Menyajikan Ikan Bakar segar, Dan Ayam Bakar Segar beserta Cobe cobenya, Dengan harga yang sangat Terjangkau dan Murah Untuk semua Kalangan Pokoknya ini  recommended  banget di Kab- Gowa.

    Rumah Makan ini Viral  dan  Berlokasi Di Desa Bontosunggu, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa. Dan Berada di Jalan Poros depan masjid  Nurul Qalbi Tanetea.

    Selain itu, ia mengungkapkan di Kabupaten Gowa makanan selalu tersedia 24 jam sehingga masyarakat atau pun pengunjung tidak kesulitan mencari makanan.

    “Kota ini 24 jam tersedia makanan, kalau di tempat lain; di luar negeri itu jam 5 sore sudah tutup, di Jakarta Jam 10 malam sulit cari makan. Nah, di Kabupaten Gowa  satu-satunya kota bisa 24 jam cari makanan,” ungkapnya.

    Saat Terpisah Owner Rumah Makan Enak Bete Bete, Bapak Ihwan Nawawi Berpesan bahwa Untuk memulai Usaha itu harus memang diawali dengan Tekad  Kuat Untuk Action.. Pokoknya Action dulu aja, Kemudian Lihat Hasilnya, Tutur Ihwan Nawawi.


    Reporter   : Asw  BNS        
    Editor        : Tim  Redaksi
    Partner     : Persatuan Wartawan Indonesia
                         ( PWI ), Sulawesi Selatan.


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru