• Jelajahi

    Copyright © Berita Nomor Satu
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 2024    DI LPK - HARWAD BINA PROFESIONAL DI MERIAHKAN LOMBA BUNGA MALE,  BACA BERITANYA.

    Editor: Admin Nomor Satu Minggu, 22 September 2024, 10.52 WITA Last Updated 2024-09-22T02:52:14Z

     



    Berita Online Indonesia
    Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)
    Www. BeritaNomorSatu.Com
          Bersuara Tanpa Batas

    Watampone|Sul Sel|| ,>BeritaNomorSatu
    Lembaga  Pendidikan Kursus Dan Pelatihan Harwad Bina Profesional, Berlokasi di Watampone Yang Berada Di Kelurahan Jeppe.e  Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone,  melaksanakan Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Sabtu (21/09) bertempat di Ruang Pola Lantai, 2, di Kantor Harwad Bina Prosesional,   Kegiatan ini Di hadiri Oleh Unsur Jajaran Kantor Lembaga Pendidikan, Instruktur  Dan Siswa Kursus 

     Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,  dilaksanakan setiap tahunnya  dan menjadi Rutinitas  Dan dilaksanakan sekali Setahun. Untuk menjalin Tali silaturahim diantata sesama Siswa.

    Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu bentuk kecintaan kepada Rasulullah SAW. Tentunya tidak sekadar memperingati melainkan mengambil hikmah dari ahlak Rasulullah dengan meneladaninya. Nabi adalah uswatun hasanah, keberadaannya di dunia ini adalah untuk memperbaiki akhlak manusia di bumi.

    Beberapa sifat nabi yang perlu kita teladani adalah saling menyayangi, jujur (siddiq), dapat dipercaya (amanah), sabar, rendah hati, serta menghormati orang tua. Serta masih banyak lagi perilaku baginda nabi yang perlu kita contoh.

    Kegiatan ini bertujuan Untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,  dan Mencontohi  Karakter dan  Perilaku Nabi Muhammad SAW,

    Acara ini dibuka dan diawali dengan acara Pembacaan Ayat Suci Al Quran, Tausiyah, Melantunkan Sholawat Nabi, Dan Siswa Membacakan Doa Untuk Masing masing Orang Tua,  Agar diberikan  Kesehatan, Umur Yang Panjang dan Rezeki Yang Melimpah.

    Yang Lebih Menarik Dari Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, Tahun 2024 ini Dirangkaikan Dengan Perlombaan Acara Bungan Male, Di Kalangan Siswa.

    Berdasarkan hasil pengumuman pemenang lomba bunga Male juara I  Tahun 2024 di Menangkan  oleh Siswa atas Nama  : Andi Zahiyah Aqila As'ad, Kemudian di susul Oleh Juara 2 : Atas nana Rainah Qadirah Jaya. Tutur Panitia Pelaksana.


    Reporter   : Asw  , BNS         
    Editor        : Tim  Redaksi
    Partner     : Persatuan Wartawan Indonesia
                         ( PWI ), Sulawesi Selatan.



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru